Sinopsis Hercai Episode 19, Jumat 4 Desember 2020 – NET TV

  • Bagikan
97c5ebe8

Sinopsis Hercai Episode 19, Jumat 4 Desember 2020 – NET TV

Azize Aslanbey, yang memiliki semua yang dia inginkan dengan permainan yang telah dia mainkan sejauh ini, gak dapat lagi menahan cinta Miran dan Reyyan dan dominasi yang telah dibangun Miran selama bertahun-tahun, mulai berantakan.

Sementara Miran, yang mengungkapkan permainan yang dimainkan oleh neneknya, terguncang oleh kenyataan yang dihadapinya untuk pertama kalinya ini, Reyyan gak tahan dengan rasa sakit pria yang dicintainya, mencoba menyembuhkan luka-lukanya dengan cintanya. 

Baca Juga :  Hush (2020) Subtitle Indonesia Episode 13

Esma tak ingin lagi menjadi penonton Azize yang mengubah nyawa orang tak berdosa menjadi neraka demi hasrat balas dendamnya, menyerahkan surat yang dipercayakan Dilsah (ibu Miran yang meninggal dalam keadaan tak diketahui) kepadanya untuk dihentikan. 

Baca Juga :  Episode Perdana Bermasalah, Joseon Exorcist Ditinggal Sponsor

Azize. Hazar, yang percaya bahwa meneliti tentang Dilsah, kekasihnya di masa lalu, akan membantunya dalam beberapa cara untuk membuktikan kebenaran kepada Miran dan membuatnya percaya bahwa dia gak bersalah atas kematiannya. Akankah dia memenangkan pertarungan melawan Azize dan menyingkirkan Reyyan dari rumah Aslanbey?


AG

  • Bagikan