Jadwal Siaran Langsung Liga Europa

  • Bagikan
bc17f5ea lolos perempat final liga europa solksjaer sebut mu belum tajam 1

Bola — Jadwal siaran langsung matchday kelima Liga Europa akan melibatkan AC Milan dan Arsenal. Seluruh rangkaian pertandingan bakal digelar pada Jumat (4/12) dini hari WIB.

Milan akan menjamu wakil Skotlandia Glasgow Celtic di Stadion San Siro. Rossoneri wajib meraup tiga poin untuk menjaga peluang lolos ke babak 32 besar.

Saat ini Milan berada di peringkat kedua Grup H Liga Europa dengan nilai 7 atau tertinggal satu poin dari Lille yang berhak duduk di puncak klasemen.

Tak hanya Lille dan Milan yang punya kans lolos, Sparta Praha juga masih menyimpan peluang. Wakil Yunani itu berada di urutan ketiga dengan mengemas 6 poin, sementara Celtic dipastikan tersingkir karena baru mengoleksi nilai 1.

Lille dan Milan bisa memastikan diri lolos ke fase gugur jika sama-sama meraih kemenangan. Syaratnya, Lille wajib mengalahkan Sparta Praha dan Milan menaklukkan Celtic.

Baca Juga :  Mengenal Ke Lima Anak Nabi Muhammad SAW

Arsenal yang sudah memastikan lolos ke babak 32 besar akan menjamu Rapid Wien di Stadion Emirates. Laga ini kemungkinan akan dimanfaatkan peltaih Mikel Arteta untuk merotasi pemain.

Sejumlah pemain pilar seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Dani Ceballos, dan Hector Bellerin kemungkinan besar akan diistirahatkan.

Meski demikian, Rapid Wien diprediksi bakal tampil ngotot untuk memburu kemenangan. Sebab, wakil Austria itu masih punya kans lolos ke babak 32 besar Liga Europa musim ini.

Saat ini tim berjuluk Die Grun-Weiben berada di peringkat ketiga kendati memiliki poin yang sama dengan Molde, yakni 6 poin. Molde berhak duduk di peringkat kedua karena unggul head to head.

Baca Juga :  Hasil Pertandingan Liga Europa

Hingga saat ini baru ada empat tim yang sudah memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Selain Arsenal, tim tim yang telah melaju adalah AS Roma, Leicester City, dan Hoffenheim.

Jadwal siaran langsung Liga Europa Jumat (4/12) dini hari WIB:

00.55 WIB AC Milan vs Celtic (Live SCTV)
00.55 WIB LASK vs Tottenham Hotspur
00.55 WIB Zorya Luhansk vs Leicester City
00.55 WIB Sivasspor vs Villarreal
03.00 WIB AS Roma vs Young Boys
03.00 WIB AZ Alkmaar vs Napoli
03.00 WIB Granada vs PSV Eindhoven
03.00 WIB Arsenal vs Rapid Wien (Live SCTV)


Editor AG

Sumber CNNIndonesia

  • Bagikan