Hati Reyyan Terkoyak Luka Lama, Azize Hasut Miran Episode 18 Hercai Pukul 19.00 WIB

  • Bagikan
episode 18 hercai
episode 18 hercai

Sipnosis — Pada episode sebelumnya Miran dan Reyyan menyadari ada musuh baru yang akan mengguncang rumah tangga mereka selain Azize.

Sementara itu, Miran juga mulai menggali informasi mengenai kebenaran masa lalunya sebelum Azize menanamkan dendam di kehidupannya.

Pada Hercai episode 18, terlihat Azize, Miran dan istrinya, Reyyan berada di alun-alun, tempat Reyyan dilempar keluar dari mobil dengan gaun pengantinnya.

Azize memberi tahu Miran, Reyyan menikahinya hanya untuk menyelamatkan nyawanya dan melindungi Azat.

Namun ia berada di situasi yang rumit setelah Reyyan menyebutkan mengenai sebuah catatan.

Semua cobaan yang dilalui oleh Miran dan Reyyan justru memperkuat cinta mereka serta mengokohkan keyakinan mereka.

Tak ingin kalah, Azize yang ambisius menjawab pertanyaan Miran dan mengubah situasi sesuai dengan keinginannya.

Selama ini tak seorang pun berani mengatakan kebenaran tentang Azize. Namun hal tersebut perlahan terungkap karena keberanian Reyyan.

Sementara kebenaran masa lalu terungkap satu per satu, sebuah harapan muncul di hati Reyyan, yaitu Miran akan mengetahui kebenaran masa lalunya dan melepaskan balas dendam yang menjadi beban hidupnya selama ini.

Sayangnya, Reyyan kurang berusaha keras untuk merelakan balas dendam Miran.

Di sisi lain, Azize Aslanbey justru melakukan langkah berani untuk menyerang Miran di titik yang paling sensitif agar bisa kembali memasukkannya dalam rencana balas dendam yang ia buat.


Saksikan kelanjutan drama Turki Hercai episode 18 di NET TV yang dijadwalkan tayang pada Kamis 3 Desember 2020 pukul 19.00 WIB.


Editor AG

  • Bagikan