Sinopsis Hercai Episode 18, Kamis 3 Desember 2020 – NET TV

  • Bagikan
c8ecd235

Sinopsis Hercai Episode 18, Kamis 3 Desember 2020 – NET TV

Azize, Miran Aslanbey, dan istrinya Reyyan berada di alun-alun tempat Reyyan dulu terlempar keluar dari mobil dengan gaun pengantinnya. 

Azize memberi tahu Miran bahwa Reyyan menikah hanya untuk nyawanya dan Azat dan melindungi Azat dengan cara itu, tetapi dia berada dalam situasi yang sulit setelah Reyyan menyebutkan catatan itu. 

Sementara yang terakhir memperkuat cinta dan kepercayaan Reyyan dan Miran untuk satu sama lain, Azize yang ambisius menjawab pertanyaan Mirans dan mengubah arah dari apa yang akan terjadi selanjutnya. Kebenaran bahwa tidak ada yang berani berbicara sejauh ini karena Azize mulai terungkap dengan gerakan berani Reyyan. 

Baca Juga :  Sinopsis Tale of the Nine-Tailed, Gumiho Pria Datang ke Dunia

Sementara rahasia masa lalu terungkap satu per satu, sebuah harapan muncul di hati Reyyan: Miran akan mempelajari kebenaran dan menyerah untuk membalas dendam.

Di satu sisi, Reyyan tidak berusaha sekuat tenaga untuk merelakan balas dendam Miran, di sisi lain Azize Aslanbey melakukan langkah berani untuk memukul Miran di titik yang paling sensitif agar bisa memasukkannya ke dalam rencana balas dendam lagi.

Baca Juga :  Sinopsis Hercai Jumat 22 Januari 2021

AG

  • Bagikan