Mengintip Statistik Gun Skin M500 FF

Statistik M500 – Party Animal

Alphinee Firebrand M500 Party Animal 1
Sumber: booyah.co.id

Meski hanya sebatas Common Gun Skin, peningkatan statistik dari senjata M500 tak bisa diremehkan begitu saja. Peningkatan tersebut berupa:

  • Damage(+)
  • Reload Speed(–)
  • Magazine(+)

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Damage dari M500 sendiri sudah cukup sakit yaitu sebesar 20 Damage rata-rata, dengan mendapatkan peningkatan Damage membuat M500 menjadi lebih sakit.

Meskipun Reload Speed dikurangi yang membuat M500 akan lebih lama dalam mengisi peluru ketika kehabisan ammo. Namun, pemain tak perlu khawatir karena pada M500 – Party Animal juga terdapat penambahan Magazine yang membuat peluru M500 lebih banyak sejumlah 1 butir.

Baca Juga :  Bocoran Event Awal yang Baru, Free Fire (FF)

Mengenai Senjata M500

Alphinee Firebrand M500 Party Animal 2
Sumber: booyah.co.id

Free Fire memiliki berbagai jenis senjata yang termasuk ke dalam jajaran pistol. Salah satunya adalah M500, senjata pistol satu-satunya yang dilengkapi dengan scope, yaitu 2x scope yang menjadikan range yang dihasilkan oleh M500 lebih jauh dari pistol lainnya.

Baca Juga :  Berkah Kurban Free Fire ! Ayo Kumpulkan Stamp nya 30 Juli - 9 Agustus 2020

M500 merupakan senjata pistol yang belum memiliki skin. Kehadiran M500 di mode Battle Royale mampu memudahkan para pemain untuk melumpuhkan musuh dengan lebih cepat jika dibandingkan dengan pistol lain yang ada di mode Battle Royale.


Editor AG

Sumber Booyah