Jadi Transgender, Ellen Page Tetap Main The Umbrella Academy

  • Bagikan
28ccb0a3 the umbrella academy season 2 10 169

CR — Aktor Elliot Page atau yang sebelumnya dikenal sebagai Ellen Page dipastikan akan tetap bermain dalam serial The Umbrella Academy, setelah dirinya melela sebagai seorang transgender.

Seorang sumber dalam serial tersebut mengatakan kepada Variety bahwa tak ada rencana untuk mengganti posisi Page yang memerankan sosok Vanya Hargreeves atau Number Seven.

Sementara itu, karakter Vanya Hargreeves diketahui sebagai seorang cis-perempuan, atau bergender perempuan sesuai dengan kondisi saat dilahirkan. Vanya sendiri dikenal sebagai karakter yang mengandalkan pelepasan kekuatan melalui suara.

Meski begitu, Variety melaporkan nama Ellen Page akan diganti oleh Netflix menjadi Elliot Page dalam kredit serial The Umbrella Academy. Bukan hanya pada serial tersebut, tetapi juga di seluruh karya yang berkaitan dengan Page dan ada di layanan streaming itu.

Penggantian data nama itu sendiri dijadwalkan akan dimulai pada hari ini.

Baca Juga :  Beredar Isu Talak Cerai Nadya, Rizki 2R Doa Minta Dipermudah Urusan

Ellen Page yang dikenal bermain dalam film Juno juga X-Men mengumumkan dirinya sebagai transgender dan gender non-biner, serta mengganti namanya menjadi Elliot Page.

Dalam sebuah pernyataan yang diunggah di media sosial, Rabu (2/12) dini hari waktu Indonesia, Page mengaku dirinya bahagia bisa melela atau coming out terkait identitas barunya tersebut.

“Hai teman, saya ingin berbagi dengan kalian bahwa saya adalah seorang trans, sapaan saya adalah dia/mereka [laki-laki] dan nama saya adalah Elliot. Saya merasa beruntung bisa menulis ini. Di sini. Sampai di tahap ini dalam hidup saya,” kata Page dalam pernyataan di Instagram, Rabu (2/12) dini hari waktu Indonesia.

Dalam pernyataan tersebut, Ellen Page atau Elliot Page amat terbuka terkait pengalaman dirinya menemukan jati dirinya yang baru itu, Ia juga menyebut amat bersyukur keputusannya untuk melela mendapatkan banyak dukungan dan amat terinspirasi dari komunitas trans.

Baca Juga :  Lapor Polisi, Reza Aditya Tak Terima Ibunya Dianiaya oleh Ayah Tiri

Dirinya pun berterima kasih kepada pihak-pihak tersebut dan berjanji untuk mendukung dengan berbagai cara untuk ikut terlibat menciptakan masyarakat yang lebih setara dan menerima berbagai identitas.

“Saya mencintai bahwa saya adalah seorang trans. Dan saya mencintai bahwa saya seorang queer,” katanya sembari menegaskan bahwa ia kini semakin menerima kondisi dirinya sendiri.

“Kepada seluruh orang trans yang berhadapan dengan pelecehan, benci kepada diri sendiri, siksaan dan ancaman kekerasan setiap hari: saya melihat kalian, saya mencintai kalian dan saya akan melakukan apa pun yang bisa saya lakukan untuk mengubah dunia ini menjadi lebih baik.” kata Ellen Page atau Elliot Page.


Editor AG

Sumber CNNIndonesia

  • Bagikan
Positive SSL