Jadwal Siaran Langsung Liga Champions

  • Bagikan
b153d253 real madrid vs shakhtar donetsk 11 169

Bola — Jadwal siaran langsung Liga Champions pada Rabu (2/12) dini hari WIB akan melibatkan Real Madrid dan Bayern Munchen.

Real Madrid akan melawat ke markas Shakhtar Donetsk di matchday kelima. Kemenangan jadi target utama Los Blancos untuk mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.

Peluang lolos ke babak 16 besar masih terbuka untuk seluruh kontestan di Grup B. Kepastian siapa yang akan melangkah ke fase gugur dapat ditentukan hingga laga terakhir.

Madrid saat ini berada di posisi kedua dengan perolehan tujuh poin atau tertinggal satu angka dari Borussia Monchengladbach yang berada di puncak klasemen Grup B.

Baca Juga :  Norwich City Terdepan untuk Pinjam Brandon Williams

Sementara Donetsk menghuni peringkat ketiga dengan nilai empat dan Inter yang baru mengemas dua poin berada di posisi juru kunci. Inter juga masih punya kans lolos ke fase gugur bila sukses meraup dua kemenangan beruntun di laga sisa.

Shakhtar Donets vs Real Madrid jadi salah satu pertandingan yang akan disiarkan langsung di televisi swasta nasional.

Duel lain yang akan disiarkan langsung adalah Atletico Madrid vs Bayern Munchen. Munchen sendiri sudah memastikan lolos ke 16 besar usai mengemas nilai sempurna, yakni 12 poin dari empat laga.

Baca Juga :  Ini 5 Zodiak Paling Hoki di 2021

Satu tempat tersisa akan diperebutkan Atletico, Lokomotiv Moskow, dan Salzburg. Atletico punya kans lebih besar untuk mendampingi Munchen karena sudah mengoleksi lima poin, sementara Lokomotiv tiga poin, dan Salzburg baru satu poin.

Jadwal Liga Champions Rabu (2/12) dini hari:

Grup A
00:55 Lokomotiv Moscow vs Salzburg
03:00 Atletico Madrid vs Bayern Munchen (Live SCTV).

Grup B
00:55 Shakhtar Donetsk vs Real Madrid (Live SCTV)
03:00 Borussia Monchengladbach vs Inter Milan

Grup C
03:00 FC Porto vs Manchester City
03:00 Marseille vs Olympiacos

Grup D
03:00 Atalanta vs FC Midtjylland
03:00 Liverpool vs Ajax


Editor AG

Sumber cnnindonesia

  • Bagikan
Positive SSL