Gaya Menggoda Kristina Karapetyan, Pevoli Si Cantik dan Seksi dari Kazakhstan

  • Bagikan
fb65fa71 5 gaya menggoda kristina karapetyan pevoli cantik dan seksi dari kazakhstan

CR —  atlet cantik, nama Kristina Karapetyan tak boleh dilewatkan. Pevoli asal Kazakhstan ini punya paras yang sangat cantik dan juga tubuh seksi sehingga menjadi idola kaum Adam.

Nama Kristina sendiri mulai akrab di masyarakat Indonesia ketika ia tampil dalam Asian Games 2018 Jakarta. Saat itu, sosok Kristina telah mencuri perhatian dengan wajahnya yang cantik dan tubuh ideal bak seorang model, serta dibarengi kemampuan apik di dunia voli.

Penasaran dengan pesona dari pevoli kelahiran 5 Februari 1990 ini? Yuk, intip potret-potret cantik dan menawan dari Kristina Karapetyan.

Baca Juga :  Terinspirasi Nabi Nuh, Ahli Akan Kirim Jutaan Sperma ke Bulan

5. Pamer Tato Burung Phoenix

Potret Karapetyan yang satu ini tak kalah menggoda. Menggunakan jersey kala bermain voli, sosok Karapetyan tampak begitu cantik dan juga seksi.

Kristina Karapetyan

Posenya semakin menggoda karena tato burung phoenix mengintip dari celananya yang begitu pendek dan cukup ketat tersebut. Tato tersebut kabarnya berukuran cukup besar karena melingkar dari bagian bawah dada Kristina hingga ke sebagian pahanya.

Baca Juga :  Drama Baru Kim So Hyun dan Ji Soo

4. Berjalan-jalan

Tak hanya seksi mengenakan jersey voli, Karapetyan juga berpenampilan seksi saat berjalan-jalan. Kali ini, ia gayanya tak hanya terlihat seksi tetapi juga eye catching banget.

Kristina Karapetyan

Karapetyan menggunakan celana jeans yang memiliki beberapa robekan di bagian tengah, sepatu sket putih, jaket jeans biru muda, dan juga pakaian seksi berkelir merah. Tampilannya aduhai banget!

(1/3) HALAMAN 1 | 2 | 3

  • Bagikan