Akhirnya, Akun Personal Jennie BLACKPINK Kembali Usai Dibajak 2 Bulan

  • Bagikan
20b467c2 8612 4d1d 9854 e67ed6a514ee 169

CR — Jennie BLACKPINK mengungkapkan dirinya telah berhasil merebut akun Instagram personal miliknya yang selama dua bulan terakhir dibajak.

“Perlu dua bulan untuk mengambil akun ini kembali. Tolong jangan ganggu ruang personal saya,” kata Jennie dalam unggahan Instagram Story @lesyeuxdenini, Senin (30/11).

Jennie diketahui memiliki dua jenis akun Instagram. Akun resminya adalah @jennibyrubyjane, sedangkan untuk akun personal diketahui bernama @lesyeuxdenini yang mengungkapkan sisi lain dari dari personel BLACKPINK tersebut.

Ia sengaja membuka akun personal tersebut sebagai akun publik pada Senin (30/11) sebagai hadiah kepada penggemarnya setianya.

Unggahan Jennie tersebut menarik perhatian para penggemarnya. Bahkan sebagian ada yang mengungkap identitas dari terduga pembajak akun personal Jennie itu.

Baca Juga :  Sahabat Bocorkan Konsep Baju Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sementara itu, keputusan Jennie untuk membuka akun personalnya untuk para penggemar ini menyusul keinginan BLACKPINK memaksimalkan media sosial demi bisa berinteraksi dengan para fan di tengah pandemi.

“Sangat disayangkan kita tidak bisa sering bertemu dengan fan secara langsung, tapi kami berusaha untuk lebih sering membuat lagu baru dan kami berusaha untuk membuat konten baru untuk fan di media sosial,” ujar salah satu anggota BLACKPINK, Jisoo, dalam wawancara dengan Bloomberg, beberapa waktu lalu.

Sebelum pandemi, BLACKPINK beberapa kali menggelar acara untuk fan mereka, mulai dari sesi tanda tangan hingga konser di berbagai kota besar di dunia.

Namun kini, BLINK tidak lagi dapat bertemu langsung dengan idola mereka dan harus puas menyaksikan penampilan BLACKPINK di layar kaca.

Selama pandemi, BLACKPINK sendiri mencetak sejumlah prestasi. Selain film dokumenter dan album baru yang laris manis, BLACKPINK juga dinobatkan sebagai Band Pop Terbesar di Dunia oleh Bloomberg pada Selasa (10/11).


Sumber

  • Bagikan
Positive SSL