Bitto UP10TION Positif, NCT hingga aespa Jalani Tes Covid-19

  • Bagikan
78c4c8ba nct 2020 1 169 1

CR — NCT dan aespa akan menjalani tes Covid-19 setelah tampil dalam acara Inkigayo pada Minggu (29/11) yang juga dihadiri UP10TION. Salah satu personel UP10TION, Bitto, dinyatakan positif Covid-19 setelah tampil dalam acara itu.

Sebagaimana dilansir Star News via Naver, pernyataan tersebut disampaikan oleh SM Entertainment selaku agensi NCT dan aespa pada Senin (30/11). Namun, mereka tidak menjelaskan kapan tes Covid-19 akan dilakukan.

“Untuk merespons dengan cepat, baik personel NCT dan aespa, serta staf terkait akan menjalani tes Covid-19,” tulis pernyataan SM Entertainment.

Bukan hanya NCT dan aespa, sejumlah artis lain yang menghadiri Inkigayo juga akan melakukan tes Covid-19. Beberapa diantaranya adalah MONSTA X, Naeun APRIL, IZ*ONE Kim Min-ju, dan BTOB 4U.

Baca Juga :  Kita Bareng-bareng Jaga Nama Baik

Sebelumnya, hari ini (30/11) TOP Media selaku agensi UP10TION mengabarkan bahwa Bitto positif Covid-19. Ia diketahui telah melakukan kontak dekat dengan orang yang positif Covid-19.

“Artis kami, Bitto personel UP10TION, dinyatakan positif Covid-19. Menyusul kegiatan yang dijadwalkan pada 29 November, ia diberi tahu bahwa telah melakukan kontak dekat dengan kasus positif,” pernyataan TOP Media.

Sejumlah artis, staf, dan karyawan yang berpapasan atau berinteraksi dengan Bitto sedang menjalani tes Covid-19. TOP Media juga akan mengadakan karantina sesuai dengan arahan pihak berwenang bidang kesehatan.

Baca Juga :  Kisah Ririn Ekawati Usai Jadi istri Ibnu Jamil

Selain itu, TOP Media juga meminta maaf pada seluruh orang yang terlibat dalam Inkigayo. Pasalnya, acara berlangsung tanpa mengetahui bahwa Bitto melakukan kontak dekat dengan kasus positif.

“Kami sekali lagi meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran,” pernyataan TOP Media.

“Kami telah mengamankan rekaman CCTV dan tengah memeriksa semua orang yang berpapasan atau melakukan kontak dekat (dengan Bitto),” pernyataan penyelenggara Inkigayo.


Sumber cnnindonesia

  • Bagikan
Positive SSL