Reyyan Membuka Hati untuk Miran di Episode 12 Hercai

  • Bagikan
62d83f10 sipnosis hercai episode 10

Sipnosis — Drama Turki Hercai episode 12 akan tayang hari ini, Jumat (27/11/2020) pukul 18.00 WIB di NET TV. Pada episode sebelumnya, Miran (Akin Akinözü) terpaksa menculik Reyyan (Ebru Sahin).

Miran hanya ingin diberi waktu satu hari untuk membuktikan ketulusan hatinya. Apabila dalam 24 jam Reyyan belum bisa memercayainya lagi, Miran siap menghilang untuk selamanya.

Setelah mempertimbangkan dengan matang, Reyyan akhirnya mengabulkan permintaan Miran. Tak ingin menghabiskan waktu yang sangat terbatas, Miran langsung mengajak Reyyan ke beberapa tempat indah.

Baca Juga :  Demi Efektifitas, Risma Ingin Bansos via Transfer

Mereka sempat bermain layang-layang dan mengunjungi pohon harapan. Di bawah pohon itu, Reyyan bahkan mencoba peruntungannya untuk membuat satu permintaan.

Namun, ia tak mau mengungkapkannya meski Miran memaksa. Reyyan mengatakan kalau ia akan mengetahuinya apabila permintaan itu terkabul.

Satu hari yang diberikan Reyyan tampaknya berhasil dimanfaatkan Miran dengan baik. Terbukti, Reyyan lebih banyak tersenyum dan bisa menikmati hari.

Baca Juga :  Enam Orang Penambang Emas di Lebak Banten Tertimbun Longsor

Saat Reyyan mulai membuka hati pada Miran, Hazar (Serhat Tutumluer ) berhasil menemukan lokasi mereka. Hazar berhadapan dengan Miran dan menuntut untuk menyerahkan putrinya. Sementara itu, Gonul (Oya Unustasi) sepertinya mulai kehilangan kendali karena tak kunjung dilepaskan Azat (Ahmet Tansu Tasanlar).

Tanpa ragu, ia menembak Azat yang menyekapnya di sebuah gudang. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Jangan lewatkan Hercai episode 12 yang tayang hari ini di NET TV.


Editor AG

SC Kompas

  • Bagikan
Positive SSL