Konflik Sadoglu dan Aslanbey Kian Memanas DI Episode 11 Hercai

  • Bagikan
62d83f10 sipnosis hercai episode 10

Sipnosis — Episode kali ini dibuka dengan Miran (Akin Akinözü) yang meminta kesempatan kedua pada Reyyan (Ebru Sahin). Sayangnya, Reyyan tetap pada pendiriannya untuk mengabaikan Miran. Karena itu, Miran memilih menculik Reyyan.

Aksi nekat Miran ini membuat perselisihan antara keluarga Sadoglu dan Aslanbey semakin memanas. Terbukti, Azat (Ahmet Tansu Tasanlar) langsung bergegas ke rumah keluarga Aslanbey dan membalas dengan menculik Gonul (Oya Unustasi).

Ia mengaku tak akan melepaskan Gonul sampai Miran mengembalikan Reyyan pada keluarganya. Keluarga Aslanbey hanya bisa melihat Gonul dibawa pergi karena Azat menodongkan pistol ke kepalanya.

Baca Juga :  Ramai Email-Password Bocor di Internet, Segera Cek Data Pribadi

Tak berselang lama, Sultan Aslanbey (Gülçin Santircioglu) mendatangi rumah keluarga Sadoglu. Ia mengamuk dan menuntut Azat untuk melepaskan putrinya.

Namun, Sultan harus rela pulang dengan tangan kosong karena Gonul tak akan dilepaskan sebelum Miran membawa Reyyan pulang. Sementara itu, usaha Reyyan untuk kabur dari Miran menemui jalan buntu.

Reyyan kemudian memohon pada Miran untuk membiarkannya pergi dan melanjutkan hidup bersama Gonul. Saat itulah Miran mengaku kalau pernikahannya dengan Gonul hanya sebatas di atas kertas.

Baca Juga :  8 Fakta Gempa Maluku, Mulai Peringatan Telat hingga Sejarah Tsunami

Tak hanya itu, Miran justru kembali memohon pada Reyyan untuk memberinya kesempatan. Ia hanya meminta waktu satu hari untuk membuktikan ketulusannya.

Apabila dalam 24 jam Reyyan belum bisa memercayainya lagi, Miran berjanji akan pergi dan menghilang untuk selamanya. Apakah Reyyan akan memberi Miran kesempatan kedua?

Saksikan kisah selengkapnya dalam serial Hercai episode 11 yang tayang hari ini di NET TV.


Editor AG

Sumber

  • Bagikan
Positive SSL