Ingin Millen Cyrus Direhabilitasi, Ashanty: Dia Bukan Pengedar Narkoba

34

Penyanyi Ashanty akhirnya buka suara atas kasus narkoba yang menjerat sang keponakan, Millen Cyrus alias Millendaru. Ia berharap, keponakannya itu bisa menjalani rehabilitasi karena statusnya sebagai pengguna. 

“Millen pasti bukan pengedar (narkoba), aku yakin itu. Dia hanya pemakai. Jadi ini penyalahgunaan narkoba dan yang terbaik adalah direhabilitasi,” kata Ashanty seperti dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Rabu (25/11/2020). 

_

Hal itu, menurut Ashanty, menjadi harapan seluruh keluarga. Dia juga berharap, kasus ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi sang keponakan untuk lebih berhati-hati dalam bergaul. 

Baca Juga :  Mantan Suami Omas Meninggal Dunia

“Dia harus bisa melihat dengan siapa dia bergaul dan bekerja. Harus juga bisa memilih lingkungan pergaulan terbaik untuknya,” tutur ibu empat anak tersebut menambahkan. 

Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty pun meminta maaf kepada publik atas kegaduhan yang disebabkan Millen Cyrus dan berjanji akan terus mendampingi Millen selama proses hukumnya berjalan. Selanjutnya, dia menyerahkan kasus itu sepenuhnya kepada pihak berwajib. 

Baca Juga :  Jawaban Bijak Salmafina ketika Teman Ingin Ikut Masuk Kristen

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu ditangkap polisi saat sedang mengonsumsi sabu di sebuah kamar hotel di Jakarta Utara, pada 22 November 2020. Dari TKP, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu sisa pakai seberat 0,3 gram beserta alat isapnya. 

Millen Cyrus. (Foto: Instagram/@millencyrus)

Setelah menjalani tes urine, Millen Cyrus dinyatakan positif narkoba dan ditetapkan sebagai tersangka. Sementara, JR yang diamankan bersama Millen dilepaskan karena negatif narkoba.*


Editor AG

Sumber Okezone