Miran Menceraikan Gonul Di Episode 10 Hercai 25 November 2020

105

Sipnosis — Drama Turki Hercai episode 10 akan tayang di NET TV, hari ini, Rabu (25/11/2020) pukul 18.00 WIB. Pada episode kali ini, niat Azize Aslanbey (Ayda Aksel) untuk membeli rumah besar keluarga Sadoglu membuat emosi Nasuh (Macit Sonkan) semakin memuncak.

Mengetahui hal itu, Miran (Ak?n Ak?nözü) mendatangi Nasuh untuk memberikan sebuah penawaran. Kesepakatan mereka nantinya akan kembali mengubah keadaan dua keluarga kaya ini.

_

Di sisi lain, usaha Miran untuk mendapatkan kepercayaan Reyyan (Ebru ?ahin) belum berakhir. Suatu malam, Miran mendatangi Reyyan, bermaksud ingin mengajaknya kembali ke rumahnya.

Baca Juga :  Ini informasi terbaru soal pendaftaran KIP Kuliah di SNMPTN 2021

Namun, Reyyan justru memberi sebuah foto yang sukses membuat matanya terbelalak. Ternyata, foto itu diambil saat Miran dan Gonul (Oya Unustas?) melangsungkan pernikahan.

Rupanya Reyyan telah mengetahui kalau Gonul adalah istri sah Miran. Reyyan kemudian mengusir Miran dari rumahnya dan memintanya tak pernah kembali.

Sementara itu, Miran yakin kalau Gonul yang mengungkap rahasia mereka pada Reyyan. Dia langsung bergegas pulang dan memanggil nama Gonul dengan sangat keras.

Teriakan Miran di ruang tengah rumahnya membuat semua anggota keluarganya terbangun dan bingung akan apa yang sedang terjadi. Dengan raut muka marah, Miran terus berteriak hingga Gonul hadir di hadapannya.

Baca Juga :  Berkenalan dengan karakter dan pemain "Vincenzo"

Tanpa basa-basi, ia mengatakan ingin menceraikan Gonul. Hal itu sontak membuat seluruh anggota keluarga Aslanbey terkejut.

Gonul berusaha memohon dengan memeluk kaki Miran. Namun, Miran tampaknya tak ingin menarik ucapannya lagi. Dia bahkan langsung bergegas pergi dan meninggalkan Gonul yang jatuh pingsan. Apabila Anda penasaran dengan kelanjutan ceritanya, jangan lewatkan Hercai episode 10 yang tayang di NET TV, hari ini.


Editor AG

SC Kompas