Snowdrop, Drama Jisoo BLACKPINK Ditunda Produksi karena Corona

DrakorProduksi drama Korea yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in, Snowdrop, terpaksa ditunda demi memastikan semua tim, baik pemain dan kru, tidak terinfeksi virus corona.

“Kami telah mengonfirmasi tidak ada kasus Covid-19 di dalam tim Snowdrop. Tapi ada satu pemeran pendukung kontak langsung dengan kasus Covid-19. Kami sementara menunda syuting demi keselamatan seluruh tim,” kata perwakilan stasiun televisi yang memproduksi Snowdrop, jTBC.

jTBC mengonfirmasi kabar ini setelah media lokal, Edaily, mengabarkan bahwa salah satu pemeran pendukung kontak langsung dengan pasien Covid-19. Pasien itu disebut-sebut merupakan pemeran pendukung di drama lain.

jTBC akhirnya memutuskan menunda syuting mulai 23 November hingga waktu yang belum ditentukan. Seluruh pemain serta staf Snowdrop juga langsung menjalani pemeriksaan. Syuting akan dilanjutkan setelah hasil tes semua tim keluar.

Baca Juga :  Viral ! Video Bom Molotov Dilempar ke Dalam Masjid di Cengkareng

Belakangan ini, beberapa drama Korea terpaksa tunda produksi akibat pemeran pendukung atau staf terinfeksi virus corona. Drama-drama tersebut adalah Bossam – Stealing Destiny (MBC), Joseon Exorcist (SBS), dan Sisyphus (jTBC).

Snowdrop sendiri merupakan drama terbaru Sutradara Jo Hyun-tak (SKY Castle) yang akan dibintangi Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK dengan latar kota Seoul pada 1987.

Drama tersebut menceritakan Im Soo-ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba bergegas ke asrama perempuan dengan berlumuran darah.

Seorang siswa di sekolah itu, Eun Young-cho, membantu Im Soo-ho bersembunyi dan merawat lukanya, bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Im Soo-ho, yang dibesarkan di Jerman, memiliki pesona lembut tetapi menunjukkan sikap misterius. Sebelum kejadian tersebut, ia jatuh cinta pada pandangan pertama di acara sosial dengan Eun Young-cho yang ceria dan lincah.

Baca Juga :  Muncul Gosip Akan Menikah dengan Polisi, Wika Salim Ngaku Gak Tahu

Yoon Se-ah akan berperan sebagai Pi Seung-hee, kepala asrama yang terkenal ketat dan menakutkan. Kim Hye-yoon akan berperan sebagai Kye Boon-ok, seorang operator telepon di asrama yang harus meninggalkan pendidikan perguruan tinggi karena masalah keuangan keluarganya.

Jang Seung-jo akan memainkan peran Lee Kang-moo, Ketua Tim 1 Badan Intelijen Nasional (NIS), yang selalu bersikeras melakukan segalanya sesuai buku panduan. Sementara itu, Jung Yoo-jin akan berperan sebagai Jang Han-na, seorang agen NIS yang impulsif dan pemarah, tapi sangat menyukai pekerjaannya.

Drama Korea Snowdrop dijadwalkan tayang sekitar 2021.


Editor AG

[wp-rss-aggregator sources="34413"]