Hercai Episode 9, Reyyan Dihajar Kakeknya

70
Hercai Episode 9, Reyyan Dihajar Kakeknya
Hercai Episode 9, Reyyan Dihajar Kakeknya

CR — Drama Turki Hercai episode 9 akan tayang di NET TV, hari ini, Selasa (24/11/2020) pukul 18.00 WIB. Pada episode kali ini, Reyyan (Ebru Sahin) kabur ke desa Melike untuk menjauh dari drama kehidupan yang amat melelahkan baginya.

Namun, Miran (Akin Akinözü) ternyata tetap berhasil menemukannya di desa itu. Miran mencoba membujuk Reyyan untuk memercayainya lagi.

_

Meski sikap Reyyan terhadap Miran masih dingin, ia akhirnya mau diajak kembali ke Midyat. Sayangnya, keputusan itu tak sepenuhnya tepat.

Sebab, Reyyan langsung jadi sasaran kemarahan kakeknya, Nasuh Sadoglu (Macit Sonkan). Nasuh tak segan menyiksa Reyyan dengan menjambak dan melukai wajahnya.

Baca Juga :  Usai Tertangkap Narkoba, Kapolsek Astanaanyar Bandung Dicopot

Ia menyalahkan Reyyan atas kesialan yang menimpa keluarga Sadoglu. Nasuh tak terima keluarganya dipermalukan oleh keluarga Aslanbey di depan masyarakat Midyat.

Melihat kakeknya membawa pistol, Reyyan segera merebut dan menodongkannya. Aksinya ini berhasil membuat Nasuh berhenti menyiksanya dan diam tak berkutik.

Sambil menangis, Reyyan segera pergi menemui Miran dan memberikan pistol padanya. Reyyan ingin Miran membunuhnya supaya penderitaan yang ia alami segera berakhir.

Baca Juga :  Blusukan, Mensos Risma Tuai Pro dan Kontra Netizen

Mengerti apa yang dirasakan Reyyan, Miran hanya memeluk dan menenangkannya. Tak lama kemudian, Hazar (Serhat Tutumluer) datang dan memisahkan putrinya dari Miran.

Merasa tak tega melihat kondisi putrinya, Hazar menodongkan pistol ke dada Miran. Namun siapa sangka, kali ini Reyyan justru menghalangi ayahnya dengan berdiri di depan Miran. Apakah ini berarti Reyyan mulai membuka hati pada Miran? Temukan jawabannya dalam Hercai episode 9 yang tayang hari ini di NET TV.


Editor AG

Melansir Kompas