Cara Cepat Selesaikan Event Light Up The World Free Fire!

59
Cuma Salin ID Free Fire Bisa Dapat Diamond Gratis, Benarkah?
Cuma Salin ID Free Fire Bisa Dapat Diamond Gratis, Benarkah?

Cara Cepat Selesaikan Event Light Up The World Free Fire!

Ajak Teman Kompak

Web event kali ini memiliki misi utama yang mana harus mengundang teman untuk mendapatkan Light Token tambahan untuk menyalakan obor setiap harinya. Jika ingin cepat menyelesaikan misi ini, bekerja sama dengan teman dekat/kompak adalah cara terbaik.

_

Teman dekat tentunya lebih kompak dan lebih mudah untuk berkomunikasi dalam mengundang atau menerima undangan dalam event ini. Hal ini tentunya membuat kalian menerima token tanpa repot mengirimkan undangan pada orang yang mengabaikan.

Baca Juga :  Silver Eagle dan Crazy DJ Jadi Bundle Terbaru Magic Cube Exchange Free Fire Mulai Hari Ini

Prioritaskan Misi

NYALAIN PIALA API DI EVENT NI DAPET HADIAH KEREN GRATIS KULGAR5M CODASHOP 3 0 screenshot
Sumber: YouTube Kulgar

Adapun misi pada event Light up the Word kali ini Cukup mudah, yakni hanya dengan login dan bermain beberapa match saja. Jangan lupa untuk selalu login setiap harinya. Rasanya memprioritaskan bermain beberapa match lebih baik untuk segera mendapatkan lights token.

Jika ingin cepat menyelesaikan misi bermain, kalian bisa bermain di mode Clash Squad yang memiliki waktu tidak selama mode biasanya.

Jangan Langsung Gunakan Special Lights Up

NYALAIN PIALA API DI EVENT NI DAPET HADIAH KEREN GRATIS KULGAR5M CODASHOP 0 2 screenshot
Sumber: YouTube Kulgar

Tersedia dua pilihan cara untuk menyalahkan obor pada event ini. Yang pertama dengan Light Up Token yang didapat dari penyelesaian misi, dan yang kedua dengan Special Light Up menggunakan bonfire token yang diperoleh ketika obor yang sama dinyalakan 2 kali. Special Light up mampu langsung menyalakan obor yang belum dinyalakan.

Baca Juga :  Hadir Besok! Ini Harga Gloo Wall One Punch Man

Berdasarkan hal d iatas, jika kalian mendapatkan beberapa kesempatan menggunakan Special Light Up token, jangan terburu buru menggunakannya. Sobat Booyah bisa menahan sampai jumlah obor yang belum menyala lebih sedikit.

Misalnya, kalian memiliki 3 kali kesempatan Special Light Up, maka lebih baik menunggu sampai tersisa 3 obor yang belum menyala untuk menggunakannya, karena dapat lebih cepat dan hasilnya lebih pasti.


Editor AG

Melansir Booyah