Sipnosis Hercai Episode 9 Selasa 24 November 2020 NET TV

100
Sipnosis Hercai Episode 9
Sipnosis Hercai Episode 9

Sipnosis Hercai Episode 9

Reyyan pergi ke desa Melike untuk menjauh dari pengalamannya dan membuat keputusan yang tepat, tetapi Miran menemukan Reyyan di sana. Miran mencoba membujuk Reyyan untuk memercayainya lagi. 

Azat, yang dihancurkan oleh kepergian Reyyan, gak berniat menyerah begitu saja. Azat, yang gak bisa menerima perkataan Reyyan, mengambil tindakan. 

_

Di sisi lain, Yaren yang ditangkap ayahnya saat sedang bekerja dengan musuh sedang menunggu kejutan besar. Cihan, yang mengetahui tindakan putrinya dan gak sabar lagi, sangat marah. Reyyan akan menemukan sesuatu tentang dirinya setelah bertahun-tahun.

PLOT CERITA HERCAI

Sipnosis Hercai Episode 9
Sipnosis Hercai Episode 9 Selasa 24 November 2020 NET TV 2

Berkisah tentang Reyyan (Ebru Sahin), cucu dari keluarga Sadoglu yang kaya raya di kota Midyat. Kakek dan ayah Reyyan adalah figure yang sangat berarti dalam hidupnya dan hidup keluarganya secara keseluruhan.

Baca Juga :  Miran Beri Kejutan Romantis untuk Reyyan, Hercai Kamis 17 Desember 2020

Meski bergelimang harta, Reyyan tidak merasa diberi kasih sayang lagi oleh seluruh keluarganya, kecuali sang ayah, Hazar, serta ibu dan adik perempuannya.

Sejak kecil, Reyyan selalu diperlakukan dengan tidak baik oleh kakeknya karena ternyata ia bukan merupakan cucu kandung sang kakek.

Ayahnya adalah satu-satunya orang yang menginginkan Reyyan dalam keluarga, namun Reyyan tidak menyadari hal ini. Pada suatu hari, Reyyan pergi untuk menunggangi kuda kesayangannya.

Ia berkuda ke tempat favoritnya untuk melihat matahari terbit. Dalam perjalanan pulang, Reyyan nyaris saja ditabrak oleh mobil hingga menyebabkan dirinya terjatuh dan kehilangan kesadaran.

Baca Juga :  Sinopsis Ikatan Cinta 22 Februari 2021, Kejahatan Elsa Mulai Terungkap, Andin Lakukan Tes DNA

Pengendara mobil tersebut tidak lain adalah seorang pria muda tampan bernama Miran yang langsung tertarik pada Reyyan. Miran mengantarkan Reyyan pulang dan dari siitulah kisah mereka dimulai.

Akankah kisah Reyyan dan Miran berjalan mulus? Bagaimana mereka meyakinkan keluarga Reyyan agar tetap bersama?

PEMERAN UTAMA

  • Akin Akinozu sebagai Miran Aslanbey
  • Ebru Sahin sebagai Reyyan Sadoglu

PEMERAN PENDUKUNG

  • Gulcin Santircioglu sebagai Sultan Aslanbey
  • Serhat Tutumluer sebagai Hazar Sadoglu
  • Huseyin Duman sebagai Hazar Muda
  • Oya Unustasi sebagai Gonul Aslanbey
  • Ahmet Tansu Tasanlar sebagai Azat Sadoglu

Editor AG