Masih Seksi! Katy Perry Tampil Perdana di AMA 2020 usai Melahirkan

41

Celeb — Katy Perry kembali tampil di atas panggung American Music Awards (AMA) 2020 pada Minggu (22/11), untuk pertama kalinya setelah melahirkan anak pertamanya, Daisy, pada Agustus lalu.

Dalam penampilan perdananya setelah tujuh tahun absen di AMA ini, Perry membawakan Only Love, lagu terbarunya, bersama Darius Rucker. Pembawa acara Taraji P. Henson menyambut Perry untuk tampil di atas panggung.

_

“Dia mengajari kita menjadi ‘firework‘ dan bersinar. Dia mengundang salah satu penyanyi favoritnya untuk bergabung dalam duet spesial yang diciptakan hanya untuk kita. Sambutlah, Katy Perry dan Darius Rucker,” kata Henson.

Keduanya tampil di atas panggung bersuasana remang, dalam balutan jaket dan celana jin. Katy Perry lantas memamerkan suaranya dan Rucker duduk memetik gitar.

Baca Juga :  Ustadz dan Guru Dapat BLT, Cek Besarannya

Sebelum tampil, Perry telah mengungkapkan bahwa penampilannya di AMA dipersembahkan untuk ayahnya, Keith Hudson.

“Pertunjukan @amas malam ini untuk ayahku ♥,” tulis Perry sembari mengunggah foto ayahnya di Instagram.

Sementara itu, Darius Rucker juga mengungkapkan rencana kolaborasi tersebut di Twitter.

“Amat bersemangat untuk memberi tahu bahwa saya akan tampil bersama @KatyPerry untuk penampilan spesial #OnlyLove di @AMAs,” twit Darius.

2020 menjadi tahun besar bagi Katy Perry. Ia menyambut anak pertamanya bersama Orlando Bloom. Beberapa hari kemudian, ia merilis album terbaru bertajuk Smile.

Baca Juga :  Bawa Kabar Duka, Tasya Farasya Keguguran

Setelah itu, ia kembali aktif sebagai salah satu panelis dalam American Idol pada Oktober 2020. Kendati demikian, ia belum kembali ke atas panggung setelah kelahiran Daisy hingga akhirnya tampil di AMA 2020.

Ia pun sempat menyinggung rencana kembali bekerja dan berkarya dalam waktu dekat.

“Hidupku sudah terasa penuh dan utuh. Agak sulit dalam beberapa hari pertama dan tidak bisa berada di sana (bersama anak). Namun, sang ayah melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Perry tentang Bloom seperti dilansir ET.

Penampilan Only Love pada AMA 2020 juga menandakan 10 tahun sejak Katy Perry pertama kali tampil di ajang tersebut membawakan lagu hitnya, Firework.


Editor AG

Sumber CNNIndonesia