Sipnosis Hercai Episode 8 Drama Turki di Net TV Senin 22 November

Sinopsis Hercai Episode 7
Sinopsis Hercai Episode 7

Ditayangkan di stasiun TV NET, drama Turki Hercai yang sudah tayang terlebih dahulu di negara asalnya pada 15 Maret 2019 lalu mengundang banyak penantian para penggemar di Indonesia. Drama Turki yang satu ini pun telah tayang di lebih dari 120 negara, yang berhasil menarik perhatian sedari awal episode sampai akhir. 

Dibintangi oleh Akun Akinozu, Gulcin Santircioglu, Ebru Sahin, Oya Unustasi, Serhat Tutumler, dan Ahmet Tansu Tansalar, kisah yang dibawa oleh Hercai adalah drama romantis. Mengisahkan tentang Reyyan (Ebru Sahin) yang merupakan anak tiri di sebuah keluarga terpandang dan kaya raya Sadoglu, tetapi tak pernah merasa dicintai. 

Baca Juga :  "The Call" Film Thriller Park Shin-hye Tayang 27 November

Karena bukanlah cucu kandung dari sang kakek, Reyyan selalu mendapatkan perlakuan tidak baik. Rayyen pernah merasakan dianiaya oleh sang kakek, hingga semasa hidupnya di keluarga terpandang hanya sikap dinginlah yang Rayyen dapatkan dari sang kakek. Ia hanya memiliki cinta dari sang ayah Hazar (Serhat Tutumluer), ibu, dan adiknya saja. 

Rayyen sendiri bukanlah anak kandung dari Hazar, ia diadopsi karena suatu hal yang ayahnya sendiri pun tak tahu jikalau Rayyen adalah bukan anak kandungnya. Meski tak pernah dicintai oleh sang kakek, sebuah peristiwa yang baru saja terjadi pada diri Reyyen membawa sebuah kebahagiaan dan perubahan pada dirinya. 

Baca Juga :  Sinopsis Drama Korea Private Lives, Kala Privasi Kehidupan Tak Lagi Ada

Link Live Streaming Hercai Eps 1-48 Eng Sub

KLIK DISINI

Berikut Sipnosis Hercai Episode 8 Drama Turki di Net TV Senin 22 November

efe3ca48 screenshot 20201122 200142 1

Miran Aslanbey yang berusaha keras untuk menyelamatkan Reyyan, pingsan dengan ucapan Reyyan, “Yang ada di sini, tetap di sini.” 

Setelah Reyyan menerima lamaran pernikahan dari Azat, segalanya menjadi kacau di dua rumah besar. Dalam semua kekacauan ini, jalan Miran berpotongan dengan Gül kecil. Ada juga momen-momen menegangkan di Istana Sadoglu. 

Baca Juga :  Sinopsis The World of the Married Ep.1-5 Tayang di Trans TV Hari Ini

Di satu sisi ada Azat yang berdiri melawan kakeknya Nasuh Sadoglu. Di sisi lain, Yaren kembali memburu permainan. Dan Miran, yang tumbuh untuk membalas dendam, berputar di antara hati dan pikirannya, mengubah senjatanya menjadi ayah Reyyan.

Mau tau kelanjutannya? Saksikan Hercai episode 8 hari senin 22 November 2020 di Net TV