Selalu Gagal Mengirim Survey Evaluasi Prakerja? Ini Solusinya

CR — Setelah beberapa waktu yang lalu para peserta dihebohkan dengan munculnya logo lonceng dan juga berubahnya nama saldo menjadi insentif, kali ini peserta di buat bingung saat mengisi survey.

Bagaimana tidak, notifikasi survey yang sudah dinanti akhirnya muncul namun adanya kendala disaat langkah terakhir pengisian survey selalu gagal mengirim.

Muncul notifikasi sebagai berikut :

Baca Juga :  Ada Joki di Kartu Prakerja, PMO: Bukan Kriminal

Maaf, terjadi kesalahan dalam pengiriman jawaban dihalaman terakhir.

Kamu bisa klik tombol ulang dibawah ini untuk kirim ulang

Hubungi admin bila terus menerus gagal. Tapi jangan khawatir jawabanmu sudah tersimpan sampai halaman sebelumnya.

Selalu Gagal Mengirim Survey Evaluasi Prakerja? Ini Solusinya

Kenapa hal tersebut dapat terjadi? Seperti kita ketahui beberapa waktu yang lalu pihak manajemen kartu prakerja memperbaharui sistem kartu prakerja yang berimbas adanya gangguan pada beberapa sistem layanan.

Baca Juga :  Hari Ini Batas Beli Pelatihan Pertama Prakerja Gelombang 6

Bagi kalian yang mendapati hal tersebut tak perlu khawatir, berdasarkan informasi dari beberapa narasumber ada yg sudah muncul jadwal insentif survey meski saat mengisi gagal dalam pengiriman.

Namun bagi kalian yang sudah 24 jam belum juga muncul jadwal insentif ataupun notifikasi survey ulang juga tidak perlu khawatir. Silahkan kalian cek secara berkala akun dashboard kalian.

Baca Juga :  Prakerja Gelombang 10 Belum Dibuka Hari Ini

Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan informasi dari CS prakerja yang mengatakan jika seluruh survey akan muncul serentak pada tanggal 15 Desember mendatang.

Hingga berita ini diterbitkan, kami belum mendapatkan konfirmasi atas permasalah tersebut dari pihak manajemen kartu prakerja dan kami masih mencoba menghubungi pihak terkait.


Editor AG