Ahli Forensik Turun Tangan, Pemeran Asli Video Mirip Gisel Terbongkar!

Jakarta – CR — Polda Metro Jaya terus mengusut video syur mirip artis Gisella Anastasia alis Gisel. Setelah menelisik dengan melibatkan sejumlah ahli forensik dan pakar teknologi informasi, pemeran asli video hot itu terbongkar.

Informasi penyidik di Polda Metro, pemeran adegan video berdurasi 19 detik itu telah menemui titik terang. Polisi kini tinggal mengumumkan hasil penelusuran.

Baca Juga :  Apa Syarat Pendaftaran JPS Kemnaker

“Nanti akan diumumkan,” kata perwira penyidik yang meminta namanya tak disebut itu, Minggu (22/11/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus tidak menyangkal informasi tersebut. Dia hanya meminta agar publik menunggu. Begitu hasil penyidikan rampung, polisi akan mengumumkan.

“Menganalisis bukanlah hal mudah. Intinya setelah kami dapati hasilnya akan kami sampaikan ke rekan-rekan,” katanya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi dan Ma'ruf Rapat Bahas Omnibus Law Pagi Ini

Yusri mengatakan, sejauh ini sudah ada enam orang saksi yang diperiksa sebagai saksi video tersebut, salah satunya Gisel. Tak menutup kemungkinan jumlah saksi akan bertambah.

Dalam penyidikan, polisi kembali menemukan akun yang diduga ikut menyebarkan rekaman video tersebut. Pemilik akun juga telah dimintai keterangan. Namun, Yusri enggan menjelaskan lebih detail pemeriksaan itu.

Baca Juga :  Desak MK Batalkan Omnibus Law Cipta Kerja , Ribuan Buruh Demo

Video syur mirip Gisel viral di media sosial. Kehebohan ini lantas diusut Polda Metro Jaya setelah pengacara Pitra Romadoni melaporkannya.

Dalam perkembangannya, polisi menetapkan dua orang tersangka. Mereka diduga sebagai penyebar video asusila tersebut.


Editor AG

Sumber Inews