Gong Yoo Pilih Kim Shin Goblin Jadi Karakter Favorit

Gong Yoo ungkap alasan memilih memerankan Kim Shin dalam drama Korea Guardian: The Lonely and Great God/Goblin. (LUCAS BARIOULET / AFP)
Gong Yoo ungkap alasan memilih memerankan Kim Shin dalam drama Korea Guardian: The Lonely and Great God/Goblin. (LUCAS BARIOULET / AFP)

CR — Gong Yoo memilih Kim Shin, karakter yang ia perankan dalam drama Korea Guardian: The Lonely and Great God/Goblin (2016), sebagai karakter favoritnya selama menjadi aktor hingga saat ini. Hal tersebut disampaikan ketika menjadi bintang tamu acara SBS.

Pemilihan tersebut bermula ketika Jaejae selaku MC meminta Gong Yoo memilih karakter favorit yang pernah diperankan baik dalam drama atau film sejak debut sebagai aktor.

Pilihan pertama adalah Choi Han-kyul dalam Coffee Prince dan Gi Joon dalam Finding Mr. Destiny. Saat itu, ia memilih Choi Han-kyul.

“Gi Joon menawan. Tapi dia tidak bisa mengalahkan Choi Han-kyul, kata Gong Yoo.

Baca Juga :  Gisel Angkat Suara Terkait Video Vulgar Mirip Dirinya

Ia kemudian diminta untuk memilih Kang In-ho dalam Film Silenced atau Seok Woo dalam film Train to Busan. Gong Yoo mengaku kesulitan ketika diminta memilih satu dari dua karakter tersebut. Terlebih lagi, kedua film itu sama-sama menarik perhatian masyarakat dan kritikus.

“Ini pilihan sulit. Saya memilih Kang In-ho. Tapi bukan berarti saya tak menyukai Seok Woo,” tuturnya.

Kang In-ho merupakan karakter yang bekerja sebagai guru di sekolah khusus siswa tunarungu di Kota Mujin yang sangat bersemangat mengajar murid-murid barunya.

Setelah itu, aktor kelahiran 10 Juli 1979 tersebut diminta memilih antara karakter Kim Shin dalam drama Goblin atau Jung Dae-hyun dalam film Kim Ji Young, Born 1982.

Baca Juga :  Jadwal Album Baru BTS Rilis

“Kim Shin sangat kuat. Saya memilihnya.”

Dalam babak final, Jaejae meminta Gong Yoo memilih antara Choi Han-kyul atau Kim Shin untuk menjadi pemenang karakter yang amat disukai hingga kini. Gong Yoo pun menetapkan pilihan akhirnya kepada Kim Shin.

“Kim Shin lebih berkembang dan lebih dewasa dari Choi Han-kyul. Kim Shin merupakan karakter yang penuh dengan luka. Dari semua karakter yang pernah saya perankan, Kim Shin menjadi yang paling memiliki banyak luka,” ucap Gong Yoo seperti dilansir Sports Kyunghyang via Naver.

Baca Juga :  Dituding Tiru BLACKPINK, Akhirnya Girlband Malaysia Buka Suara

Kim Shin merupakan seorang jenderal di masa lalu. Ia kemudian terus hidup hingga 900 tahun dan menjadi Goblin untuk menemukan seorang manusia yang mau dipersunting olehnya. Hal itu dilakukan untuk mengakhiri hidupnya yang tak dapat berakhir.

Kini, Gong Yoo tengah bersiap jelang perilisan film terbarunya, Seobok, yang dibintangi bersama Park Bo-gum. Tak hanya itu, ia juga bakal membintangi serial baru bertajuk The Sea of Tranquility bersama Bae Doo-na, Lee Joon. Aktor Jung Woo-sung berperan sebagai produser dalam serial tersebut.


Editor AG

Sumber CNNIndonesia