Driver Ojol Medan Tewas Tertabrak saat Antar Pesanan Makanan

Driver ojol tewas usai kecelakaan saat hendak antar makanan (Foto : iNews/Ahmad Ridwan)
Driver ojol tewas usai kecelakaan saat hendak antar makanan (Foto : iNews/Ahmad Ridwan)

MEDAN – Diduga hendak mengantarkan paket makanan kepada konsumen, driver ojek online tewas setelah ditabrak mobil di persimpangan Jalan Iman Bonjol, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (21/11/2020).

Kecelakaan maut terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor nopol BK 2519 AES datang dari arah Jalan Palang merah menuju Jalan Zainul Arifin, Medan.

Baca Juga :  Rossi Frustasi Jelang MotoGP Valencia

Korban yang diduga melanggar rambu-rambu lalu lintas tersebut ditabrak mobil dengan nopol BK 1079 AAS yang dikendarai wanita muda yang datang dari arah Jalan Iman Bonjol menuju Jalan Sudirman.

Mobil yang datang dengan kecepatan tinggi tidak dapat mengelakan tabrakan hingga mengakibatkan korban terpental beberapa meter dan jatuh di pohon. Tabrakan keras juga mengakibatkan bagian depan mobil dan sepeda motor ringsek.

Baca Juga :  Pengusaha Hotel dan Restoran Kecewa Libur Akhir Tahun Dipangkas

Saat di evakuasi, petugas dibantu warga menemukan identitas korban yang diketahui warga Jalan Karya Setuju Karang Berombak dan masih menggunakan atribut ojek online yang diduga sedang mengantarkan pesanan paket.

“Korban pakai jaket ojek online,” ujar seoarang saksi mata bernama Zulham Nasution.

Baca Juga :  Plt Bupati Kepahiang Pimpin Upacara Hari Santri Nasional

Kasus kecelakaan maut tersebut kini sudah ditangani Personil Satlantas Polrestabes Medan. Korban yang sudah meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dengan menggunakan mobil ambulans.


Editor AG

Dilansir Okezone