Nikita Mirzani Tegaskan Tak Takut Masuk Penjara

Nikita Mirzani kembali membuat heboh usai menyebut bahwa habib adalah tukang obat. Ucapan dari ibu tiga anak itu diketahui membuat kesal beberapa orang, termasuk Soni Eranata alias Ustadz Maheer At-Thuwailibi.

Tak hanya itu, banyak pula pihak yang mengaku ingin menjebloskan mantan istri Dipo Latief tersebut ke pihak berwajib. Sayangnya, Nikita nampaknya sama sekali tak takut, dan justru malah balik menantang orang-orang yang ingin menjebloskannya ke penjara.

Baca Juga :  Ariana Grande Jadi Ratu Instagram !200 Juta Pengikut

“Bok, gue itu paling enggak pernah takut dipenjara, apalagi untuk suatu hal yang tidak pernah gue lakukan. Jadi jangan banyak bacot,” ungkap Nikita Mirzani pada live Instagramnya beberapa waktu lalu.

“Kalau mau penjarain gue, penjarain aja, kapan?,” tantangnya.

Baca Juga :  Gaya Pemotretan Terbaru Nia Ramadhani di Rumah, Tampil Mewah dan Memesona

Bukan hanya itu, Nikita juga nampak menantang orang-orang yang sejak awal ingin memenjarakan dirinya. Ia bahkan mempersilahkan orang-orang tersebut untuk mencari bukti dan menyambangi kediamannya.

“Kalian kan pada tahu alamat gue, mau ngeluarin bukti apa terserah, peduli setan!,” tegasnya.

Baca Juga :  Aliff Alli Dipalorkan Ke KPAI dan Polisi, Dugaan KDRT Terhadap Aska Ongi

Sayangnya, Niki mengaku enggan menanggapi kehebohan orang-orang yang ingin memenjarakannya. Baginya, fokus saat ini adalah perseteruannya dengan Ustadz Maheer.

“Gue fokus ke Maheer,” jelasnya.

“Udah deh untuk kelompok-kelompok sampah masyarakat, lu mau ngapain terserah. Fokus gue tuh ke Maheer! Takbir!!!!,” pungkasnya.


Sumber