5 Fakta Drama Turki Hercai Yang Tayang di NET TV

5 Fakta Drama Turki Hercai Yang Tayang di NET TV

NET TV menyuguhkan serial asal Turki berjudul Hercai. Serial ini mulai tayang, Senin (16/11/2020) pukul 18.00 WIB.

Hercai menghadirkan bintang terkenal Turki, Ebru Sahin yang memerankan Reyyan. Serta lawan mainnya, Akin Aknözü sebagai Miran.

Kisahnya diawali saat Miran yang mengendarai mobil melihat Reyyan yang terjatuh dari kuda.

Miran pun mendekati gadis yang berasal dari keluarga Sadoglu itu. Perkenalan tersebut membuat mereka semakin akrab dan akhirnya menikah.

Namun di balik kebahagiaan tersebut, Miran menyimpan terhadap keluarga Sadoglu. Hal itu yang membuatnya terpaksa meninggalkan Reyyan.

Baca Juga :  Hasil FP2 MotoGP Catalunya 2020

Perpisahan di awal pernikahan mereka perlahan menguak misteri perseteruan Miran dan keluarga Sadoglu. Termasuk kelanjutan hubungannya dengan Reyyan.

Cerita ini diyakini mampu membuat penonton larut dalam kisah cinta Reyyan dan Miran. Apalagi didukung dengan bintang ternama dari Turki.

“Penampilan menarik aktor dan aktrisnya, eksotika latar kulturnya, serta alur ceritanya yang menghanyutkan hati  merupakan kekuatan dari drama Turki,” kata Yeni Anshar, Direktur Programming NET.

Kehadiran Hercai di NET, menambah ragam program di stasiun televisi tersebut. Terlebih dari segmentasi keluarga milenial dan para perempuan yang menyukai drama.

Baca Juga :  Rekor yang Bisa Dipecahkan Messi Usai Bertahan di Barcelona

“Dukungan pemirsa televisi NET terhadap hadirnya program yang lebih beragam. Mendorong meluasnya segmentasi tayangan NET dan pertumbuhan kepemirsaan NET sebesar 57% sejak awal tahun 2020 ini,” imbuh Yeni Anshar.

Berikut kami rangkum 5 Fakta Drama Turki Hercai yang kami lansir dari beberapa sumber:

5 Fakta Drama Turki Hercai Yang Tayang di NET TV

1. Judul Hercai dari nama bunga

Nama judul drama Turki, Hercai, terinspirasi dari legenda bunga hercai menekse atau yang lebih populer dikenal dengan sebutan Pansy Flower, seperti dikutip dari Instagram NET TV, @netmediatama.

Baca Juga :  Hasil Tes Covid-19 Negatif, Rossi Langsung Terbang ke Valencia

Terdapat dua bunga liar yang saling jatuh cinta. Kedua bunga tersebut berjanji untuk mekar di musim dingin.

Salah satu bunga menunggu musim dingin untuk berbunga, namun bunga lainnya mekar di musim panas.

Sejak saat itu bunga yang menepati janji dinamakan Snowdrop dan bunga yang tidak menepati janji dikenal dengan sebutan Pansy Flower atau Hercai menekse.

2. Hercai tayang di lebih dari 120 negara di seluruh dunia

Hercai pertama kali tayang di ATV, stasiun televisi Turkey pada 15 Maret 2019.