Tak Ingin Bertemu, Ustadz Maheer Ingin Nikita Mirzani Minta Maaf

Celeb — Ustadz Maheer At Thuwailibi menegaskan, tak akan ada pertemuan dengan Nikita Mirzani terkait perseteruan mereka di media sosial. Melaporkan ibu tiga anak itu ke polisi dinilai menjadi solusi atas permasalahan mereka. 

Sang ustadz mengaku, memiliki alasan khusus di balik sikapnya tersebut. Dia mendapatkan informasi bahwa Nikita enggan untuk menemui orang-orang yang ingin bertemu dengannya. 

Baca Juga :  Millen Cyrus Masuk Sel Pria

“Datang ke rumahnya baik-baik. Ini enggak main gruduk atau apa loh. Tapi dia tidak merespons dan tidak mau ketemu juga kan,” ungkap Ustadz Maheer saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Sang ustadz menilai, jalan keluar terbaik dari permasalahan itu adalah Nikita Mirzani meminta maaf secara terbuka. “Jadi ya minta maaf saja seperti dia diduga kuat menghina Habib Rizieq Shihab,” tuturnya.

Baca Juga :  BTS Kembali Pidato di Sidang Majelis Umum PBB

Ustadz Maheer melontarkan kritik cukup keras kepada Nikita Mirzani ketika ibu tiga anak itu berkomentar soal ‘pesta’ penyambutan Habib Rizieq Shihab di Bandara Soekarno Hatta, pada 10 November 2020. 

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Atas kritik Nikita Mirzani tersebut, Ustadz Maheer akan melaporkan sang aktris atas pasal penistaan agama dan ujaran kebencian. “Dia mempublikasikan semua itu di media sosial yang merupakan ruang publik. Bisa kena UU ITE itu.”*

Baca Juga :  Lagunya Viral saat Pandemi, Ayu Ting Ting Sedih Tak Bisa Rasakan Atmosfer Penonton

Okezone