Quartararo Cuma Ingin Motor Lawas di MotoGP 2021

MotoGP — Fabio Quartararo menjadi salah satu pembalap Yamaha yang frustasi dengan kondisi motor yang digunakan di MotoGP 2020 ini.

Pembalap Prancis itu menginginkan motor dengan spek mesin seperti 2019 lalu untuk digunakan di musim depan.

Sebab spesifikasi motor yang digunakan musim ini sangat jauh dari kata memuaskan, meski Valentino Rossi menyebut tak ada perbedaan besar.

Baca Juga :  Berpengaruh Kah Pupuk Organik Cair Pada Perawatan Monstera?

“Bagi saya perbedaannya besar. Kami harus pintar sekarang untuk membuat keputusan yang tepat untuk musim depan. Kami membutuhkan sepeda motor yang lebih konsisten,” ujarnya.

Di balapan sebelumnya, Franco Morbidelli menunjukkan apa yang mungkin dilakukan dengan mesin tahun lalu. Dia memenangkan balapan di Emilia Romagna dan MotoGP Teruel serta MotoGP Valencia.

Baca Juga :  Aturan Cuti Haid dan Hamil Hilang dari UU Cipta Kerja ?

“Kami memiliki motor yang kami inginkan sebelum musim ini berjalan. Kami cepat dalam tes, tetapi kami tidak bisa meningkat di musim ini,” ujarnya.

“Saya hanya kompetitif di Jerez dan Barcelona, tapi saya cepat di sana pada tahun-tahun sebelumnya,” kata Quartararo.

Keluhan sejatinya bukan dilontarkan Quartararo, sebelumnya Franco Morbidelli juga pernah marah kepada Yamaha karena tim berlambang garpu tala itu tidak memberikan motor M1 seri terbaru untuk musim ini.

Baca Juga :  Ponsel Legendaris Diproduksi Lagi, Nokia 6300 dan Nokia 8000 Bawa Jaringan 4G

Quartararo dan Yamaha masih akan menjalani satu seri penutup musim ini yaitu MotoGP Portugal, Minggu (22/11). Live streaming MotoGP Portugal bisa disaksikan di CNNIndonesia.com, sementara siaran langsung balapan dapat ditonton di Trans7.


AG

Sc cnnindonesia