Jang Dong Yoon Jadi Pangeran Jadi Kutu Buku dalam Joseon Exorcist

  • Bagikan
d14efe05 jang dong yoon
Jang Dong Yoon dalam The Tale of Nokdu. (Foto: KBS 2TV)

Celeb Setelah merampungkan masa tayang Search pada 15 November silam, Jang Dong Yoon akan segera disibukkan dengan syuting drama terbarunya, Joseon Exorcist. Proyek itu akan dibintanginya bersama aktor Kam Woo Sung dan Park Sung Hoon. 

Drama yang mengawinkan genre laga-fantasi dan sageuk (kolosal) itu akan menuturkan sejarah pembentukan Dinasti Joseon di Korea Selatan dan kisah para mayat hidup yang ingin balas dendam setelah dibunuh keluarga kerajaan. 

Kam Woo Seong. (Foto: JTBC)

Aktor senior Kam Woo Sung berperan sebagai Raja Taejong, seorang pemimpin berdarah dingin yang tidak segan-segan mengotori tangannya untuk memperkuat posisinya di dalam kerajaan. 

Namun, jauh di dalam lubuk hatinya dia menyimpan rasa bersalah atas pembunuhan yang dilakukannya. Untuk melindungi negara yang telah dibangunnya dengan kerja keras, Raja Taejong bertempur melawan roh-roh jahat yang menyusupi istana. 

Baca Juga :  Alfath Fathier Singgung Tarif Ratu Rizky Nabila Open BO
Jang Dong Yoon. (Foto: DAZED)

Jang Dong Yoon dipercaya untuk menghidupkan lakon Pangeran Chungnyeong yang turun ke medan perang demi melindungi Joseon dari roh jahat. Meski seumur hidupnya dikenal sebagai kutu buku namun dia tak bisa tinggal diam ketika kerajaan dalam bahaya. 

“Aku sangat antusias dan merasa terhormat bisa bekerjasama dengan sutradara, penulis skenario, dan aktor senior hebat dalam drama ini. Meski peranku tak mudah, aku berjanji akan menaklukkannya,” tuturnya seperti dikutip dari Soompi, Kamis (19/11/2020). 

Baca Juga :  Gagal Usai Banding, Lai Kuan Lin dan CUBE Entertainment Akan Dihadapkan Pada Sidang Terakhir

Di lain pihak Park Sung Hoon akan melakoni karakter Pangeran Yangnyeong, anak pertama Raja Taejong yang akan menjadi penerus tahta. Namun sebagai putra mahkota, dia selalu khawatir ayahnya tak puas dengan kemampuannya. 

Park Sung Hoon.

Rasa takut itu kemudian membawa Yangnyeong meneken kontrak dengan roh jahat demi melindungi apa yang menjadi miliknya. Drama Joseon Exorcist akan disutradarai oleh Shin Kyung Soo. 

Sutradara Nokdu Flower itu akan berkolaborasi dengan penulis skenario Doctor Prisoner, Park Kye Ok. Sesuai rencana, drama saeguk kedua Jang Dong Yoon ini dijadwalkan tayang pada 2021.*


Okezone

  • Bagikan