Dapatkan Bundle The Apprentice Gratis di Event FFCS Free Fire!

Dapatkan Bundle The Apprentice Bundle Gratis di Event FFCS Free Fire!
Dapatkan Bundle The Apprentice Bundle Gratis di Event FFCS Free Fire!

Bagi kalian yang senang mengoleksi bundle Free Fire, ada kabar bahagia buat kalian! Karena, besok Free Fire akan kehadiran sebuah event besar bertajuk FFCS yang mana kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah dengan gratis!

Dari banyaknya hadiah yang bisa kalian dapatkan, ada satu bundle menarik bernama FFCS The Apprentice Bundle yang bisa Sobat Booyah miliki secara gratis. Yap, sesuai dengan namanya, bundle ini merupakan bundle ekslusif FFCS.

Baca Juga :  Skill Karakter Ini Yang Cocok Dipadukan Dengan Luqueta Free Fire

Lalu, bagaimanacara mendapatkan FFCS The Apprentice Bundle ini? Berikut dilansir dari BOOYAHCOID cara mendapatkannya khusus untuk Sobat Booyah!

Cara Mendapatkan FFCS The Apprentice Bundle

Cara Mendapatkan FFCS The Apprentice Bundle

Untuk bisa mendapatkan FFCS The Apprentice Bundle secara gratis di event FFCS, kalian diharuskan mengumpulkan Triangle Token. Triangle Token sendiri bisa didapatkan melalui berbagai langkah berikut:

  • Menonton Grand Final FFCS: Asia Series: total 15x Triangle Token
  • Map Drop, nantinya token akan tersebar di setiap map Free Fire secara acak
Baca Juga :  Kode Redeem Tebaru Master League 8-9 Agustus

Setelah kalian memiliki Triangle Token yang dirasa sudah cukup, langkah yang kalian perlu lakukan adalah pergi ke Exchange Store. FFCS The Apprentice Bundle nantinya bisa didapatkan sebagai Grand Prize jika kalian telah berhasil melewati milestone yang ada.

Baca Juga :  List Perlombaan FFCT Periode 10 Agustus – 16 Agustus 2020!
Time For Action feat. 2WEI LoOf Erin G. Anderson Marvin Brooks   Free Fire Continental Series 1 23 screenshot

Perlu diingat, kalian berkesempatan mendapatkan Triangle Token mulai dari 20 November hingga 7 Desember mendatang. Dengan kesempatan yang panjang, jangan sampai kalian melewatkan kesempatan untuk mendapatkan bundle apik ini.


SC Booyah