Model Bella Hadid Pose Nyaris Tanpa Busana

Celeb — Model Bella Hadid kembali menarik perhatian dengan mengunggah foto yang menampilkan sosoknya dalam pose terbuka di Instagram.

Wanita berusia 24 tahun itu berpose nyaris tanpa busana, dengan hanya mengenakan thong yang senada dengan warna kulitnya, sepatu bot PVC dan rambut palsu yang semuanya berwarna merah.

Foto itu diunggah sebagai bentuk perayaan Bella atas koleksi kolaborasinya bersama Chrome Hearts yang terjual habis dalam waktu lima menit.

Baca Juga :  Rihanna Minta Maaf pada Umat Muslim Mengenai Insiden Hadis

“Koleksi kami terjual habis dalam lima menit @chromeheartsofficial,” demikian caption yang ditulis Bella dalam unggahannya.

Koleksi yang terjual mencakup kaus unisex, yang diberi sentuhan warna oleh Bella.

Semua hasil penjualan koleksi Bella Hadid x Chrome Hearts akan disumbangkan kepada Feeding America -organisasi yang memberikan bantuan terhadap masalah kelaparan.

Baca Juga :  Lee Dong-wook Akan Bintangi Film Tentang Bahagia Menjomlo

“Ketika pandemi terjadi delapan bulan lalu, perasaan panik dan sedih menyelimuti planet ini,” tulis Bella.

“Saya memulai pagi hari dengan menyelami pikiran saya, dan berharap saya bisa mewujudkan kebahagiaan dan perut kenyang bagi siapa pun yang berjuang.”

“Saya hancur memikirkan anak-anak yang tidak bisa makan siang. Atau orang tua yang tidak dapat menafkahi keluarga mereka dengan cara yang mereka inginkan dan pantas.”

Baca Juga :  Putus dari Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita Depresi Hingga Malu

Bella juga menuliskan, “Saya meluangkan waktu setiap hari selama beberapa bulan mewarnai kaus ini, hanya untuk Anda.”

“Dengan harapan saya dapat menjualnya untuk diberikan kepada @feedingamerica.”

Sang model memulai kolaborasi pertamanya dengan Chrome Hearts pada tahun 2017, dan koleksi sebelumnya menampilkan item seperti kaus dan kacamata hitam.


Sc kompas