Aktor Michael B Jordan Dinobatkan Jadi Pria Paling Menarik 2020

Celeb — Aktor muda Hollywood, Michael B Jordan, dinobatkan sebagai pria paling menarik pada 2020 versi majalah People.

Jordan menerima penghargaan ini dalam acara bincang-bincang malam Jimmy Kimmel Live! pada Selasa (17/11). Di awal acara itu, Kimmel mengatakan bahwa ia akan mengumumkan orang yang dinobatkan sebagai pria paling menarik pada 2020.

Ia lantas mengajak masuk seorang pria berbaju hazmat berwarna kuning, lengkap dengan penutup kepala sehingga wajahnya tak terlihat.

Baca Juga :  Sountrack Mulan Versi Korea dinyanyikan oleh Su-hyun AKMU

Kimmel kemudian meminta sejumlah penonton yang tersambung melalui telepon video untuk menebak sosok di balik pakaian tersebut. Mereka dipersilakan melontarkan sejumlah pertanyaan demi mendapatkan petunjuk.

Setelah beberapa orang, akhirnya salah satu penonton bertanya, “Apakah kamu Michael B Jordan?”

“Ya,” jawab sosok di balik pakaian kuning tersebut sembari membuka penutup kepalanya.

Setelah itu, kamera menyorot gedung tempat Kimmel syuting. Di depannya, tiba-tiba terpampang poster besar yang memperlihatkan sampul majalah Peope dengan foto Michael B Jordan dan keterangan “Sexiest Man Alive!”

Pendamping Kimmel di acara bincang-bincang tersebut, Guillermo, lantas berkelakar memberikan trofi penghargaan kepada Jordan berupa cermin.

Baca Juga :  Polemik UMP 2021 Tak Naik Karena Pandemi

Dalam keterangannya kepada People, Jordan bercerita bahwa nenek dan ibunya selalu berlangganan majalah People dan menanti edisi pria paling menarik di akhir tahun.

“Ketika nenek saya masih hidup, ia mengumpulkan majalah ini. Lalu, ibu saya pasti membacanya bersama tante saya. Majalah edisi sekarang pasti punya tempat spesial bagi mereka,” kata Jordan sembari bercanda.

Baca Juga :  Joan Mir Kesal dengan Kelakuan Vinales di FP2 MotoGP Prancis

Dengan pengumuman ini, Jordan mengikuti jejak artis-artis yang menerima penghargaan serupa di tahun-tahun sebelumnya, seperti John Legend dan Idris Elba.


Source