Romantisnya Wijin di Ulang Tahun Gisel ke-30

Celeb — Gisella Anastasia berulang tahun ke 30 kemarin, 16 November 2020. Di momen bahagia itu, Gisel merayakan hari spesialnya dengan sahabat terkasih dan kekasih.

Ya, Wijaya Saputra atau yang biasa disapa Wijin hadir di momen bahagia tersebut. Malah sosok Gempi yang tak ada di dekat Gisel, padahal biasanya bocah menggemaskan itu ada selalu di sampingnya.

Di hari spesial tersebut, Gisel sepertinya mendapat surprise dari sahabat dan kekasihnya. Ia yang masih mengenakan pakaian tidur pun terlihat tetap cantik dan memesona. Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum momen romantis Gisel dan Wijin di hari ulang tahunnya ke-30 itu.

Baca Juga :  Ini Dia Penampakan Konflik Menegangkan Episode Terbaru ‘The World of the Married’!

1. Diberi hadiah bucket bunga besar

Kado manis yang diberikan Wijin untuk Gisel adalah bucket bunga super besar dengan ucapan Happy Birthday di bagian tengahnya. Gisel pun terlihat sangat senang dengan hadiah tersebut.

Baca Juga :  #Happy818KwonJiYong Trending di Twitter, Ternyata

Ia kemudian memeluk sang kekasih dan Wijin mencium kening Gisel dengan penuh kehangatan. Sahabat-sahabatnya yang ada di sekitar pun ikut bahagia melihat Gisel tersenyum.

2. Foto gemas

Gisel

Duh, kalau melihat ini pasti banyak dari Okezoners yang baper. Bagaimana tidak, Gisel terlihat dipeluk Wijin dari belakang dan keduanya saling menatap dan tersenyum bahagia. Foto ini sudah seperti scene romantis di film-film percintaan, ya.

Gisel bisa dilihat bersama masih mengenakan kemeja tidur biru garis putih. Rambutnya yang bergelombang memberi kesan Korean look yang cantik sekali. Sementara itu Wijin mengenakan kaos putih dan celana pendek warna serupa. Iri kan kalian?

Baca Juga :  Aurel Hermansyah Segera Bertemu Calon Mertua di Malaysia

3. Foto bareng sahabat tersayang

Gisel

Nah, ini dia momen keseruan Gisel merayakan ulang tahun bersama orang-orang tersayangnya. Dia begitu bahagia memasuki kepala 3 di kelilingi orang terkasih. Bucket bunga yang diberikan Wijin enggak mau dia lepas, tanda cintanya dia dengan pemberian sang kekasih. So, happy birthday Gisel!


Source