Lee Je Hoon ungkapkan Ingin Reuni dengan Shin Hye Sun dalam Proyek Romcom

Beradu akting dalam film Collectors, membuat Lee Je Hoon penasaran dengan sosok Shin Hye Sun. Dia bahkan berharap bisa dipertemukan kembali dengan sang aktris lewat proyek komedi romantis. 

Lee Je Hoon menjelaskan, keinginan itu muncul karena dia tak punya waktu untuk mengenal lebih dekat Shin Hye Sun di luar lokasi syuting. “Aku masih bertemu Jo Woo Jin dan Im Won Hee setelah syuting yang membuat kami semakin dekat,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Selasa (17/11/2020). 

Baca Juga :  Fakta Menarik Aespa, Girl Group Baru SM Entertainment

Namun hal yang sama, menurut aktor 36 tahun tersebut, tak terjadi dengan Shin Hye Sun. Karena itu, dia berharap bisa kembali beradu akting dengan sang aktris di genre komedi romantis. 

“Konsentrasi Shin Hye Sun sangat luar biasa. Aku berharap bisa kembali bekerjasama dengan dia,” tutur Lee Je Hoon. 

Baca Juga :  Terjerat Kasus Narkoba, Ini Ancaman Hukuman untuk Catherine Wilson

Film Collectors berkisah tentang seorang perampok kuburan jenius bernama Kang Dong Goo (Lee Je Hoon) yang berusaha menggali harta karun bawah tanah. Menariknya, misi tersebut dijalankannya dengan melibatkan para ahli dari seluruh dunia. 

Lee Je Hoon dan Shin Hye Sun dalam Collectors. (Foto: Hancinema)

Ada Profesor Johns (Jo Woo Jin), pakar mural di kuburan kuno. Kemudian Chief Yoon (Shin Hye Sun), seorang kurator elit di dunia seni kuno dan Sapdari (In Won Hee), ahli gali yang mengandalkan sekopnya. 

Baca Juga :  Pakai Topi Anyaman Raksasa, Netizen: Jessica Iskandar Ngalahin Tenda Nikahan
Collectors. (Foto: Hancinema)

Sejak dirilis pada 4 November silam, Badan Perfilman Korea mencatat, Collectors sudah melampaui 1 juta penonton, pada 16 November 2020. Hasil tersebut terbilang menggembirakan di tengah pembatasan kapasitas bioskop di tengah pandemi COVID-19.*


SC Okezone