Tanggapan Jinny Secret Number Setelah Dapat Gombalan Dari Fans Indonesia

  • Bagikan
fc63d807 5fb2182f71509

Celeb — Girl group SECRET NUMBER baru-baru ini secara khusus membaca dan membalas pesan yang disampaikan fans dari Indonesia. Uniknya mereka membacakan pesan yang ditulis di media sosial tersebut dalam bahasa Indonesia pula. Member Jinny mendapat giliran yang pertama untuk membacakan ungkapan hati dari seorang fans laki-laki.

“To Jinny. Cita-citamu sejak kecil memang ingin jadi penyanyi ya? Kalau aku sih enggak pengin jadi penyanyi. Karena cita-citaku dari dulu ingin jadi orang yang masangin cincin di jari manis kamu,” kata Jinny dalam bahasa Indonesia, dikutip dari kanal YouTube Rolling, Senin (16/11/2020).

Dita Karang yang merupakan member asal Indonesia tertawa mendengar gombalan tersebut. Sementara empat member lain masih bingung. Jinny lalu membacakan lagi pesan tersebut dalam bahasa Korea dan memahaminya.

Baca Juga :  Tiba di Rumah Duka, Joanna Alexandra Langsung Cium Jenazah Raditya Oloan

“Wow! Aku baru saja dilamar! Karena cita-citaku adalah menjadi penyanyi…,” balas Jinny. Namun ia mengatakan jawaban itu hanya candaan. “Aku akan mempertimbangkannya lagi,” kata Jinny tentang lamaran sang penggemar.

“Aku akan coba memikirkannya. Tolong tunggu beberapa saat,” imbuhnya.

Baca Juga :  Roy Geurts Datang Menjenguk Cita Citata

Empat member SECRET NUMBER pun bersorak mendengar jawaban Jinny. “Aku pikirin dulu ya. Tunggu dikit lagi,” ujar Jinny dalam bahasa Indonesia.

SECRET NUMBER melakukan comeback atau merilis singel baru pada 4 November 2020 dengan lagu “Got That Boom”.


SC Kompas

  • Bagikan