Surat Wasiat Sedih dari Pelajar Yang Tewas Gantung Diri di Blora

ilustasi gantung diri
ilustasi gantung diri foto republika

CR — Seorang pelajar salah satu SMK di Kabupaten Blora, Jawa Tengah ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, Minggu, (15/11) sekitar pukul 08.00 WIB. Korban juga meninggalkan surat wasiat permintaan maaf untuk kedua orang tuanya.

Kapolsek Sambong Iptu Suyatno mengatakan, pelajar tersebut bernama Rudi Gunawan (18), pelajar kelas 2 SMK Migas Cepu, warga Desa Temengeng RT 001 / RW 005, Kecamatan Sambong. Belum diketahui pasti penyebabnya Rudi mengakhiri hidupnya.

“Benar, kemarin ada pelajar yang meninggal, akibat bunuh diri dengan menggantungkan dirinya di usuk kamar tidurnya,” ucap Iptu Suyatmo, (Senin, 16/11/2020).

Korban meninggalkan dua surat yang ditujukan kepada orang tuanya dan satu lagi diduga untuk pacarnya.

Baca Juga :  Situs Resmi Kampanye Donald Trump Diretas

“Dia hanya meninggalkan dua surat. Pertama ditujukan kepada orang tuanya, yang kedua diduga kepada pacarnya,” ucapnya.

Surat pertama berbunyi permintaan maaf kepada orangtuanya. “Saya minta maaf kepada bapak dan ibu karena selama ini, belum bisa membahagiakan bapak dan ibu”.

Kepada kekasihnya surat itu berbunyi” Terima kasih Windi atas kebaikanmu selama ini, yang selalu menemaniku”

“Hanya itu mas, yang ditinggalkan korban sebelum bunuh diri, nanti kalau ada perkembangan lain saya hubungi lagi,” kata Iptu Suyatmo.

Sebelumnya, pada Minggu, (15/11/2020) kemarin, adik korban Risma Anggun Mulia (10) sekitar pukul 08.00 WIB bermaksut membangunkan kakaknya di kamar rumah sebelah depan.

Baca Juga :  Reaksi Lucu Pemain Gladbach Usai Inter vs Shakhtar Imbang

Ketika membuka kamar, dia kaget mendapati kakanya sudah tergantung dengan tali tampar plastik, yang diikatkan di salah satu usuk kamar.

Kemudian dia lari memanggil ayah dan ibu korban, Lilik Setyo Budi (42) dan Ngasrini (37). Kemudian kedua orangtua mendatangi TKP dan benar, anak pertamanya didapati sudah meninggal. Kemudian ia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sambong.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan. Kemudian mayat korban diserahkan kepada orangtuanya untuk dikebumikan.

Artikel ini telah tayang di jateng.inews.id dengan judul ” Pelajar di Blora Tewas Gantung Diri, Surat Wasiat: Maaf Belum Bisa Bahagiakan Bapak Ibu “, Klik untuk baca: https://jateng.inews.id/berita/pelajar-di-blora-tewas-gantung-diri-surat-wasiat-maaf-belum-bisa-bahagiakan-bapak-ibu/2.