Minho SHINee Bersiap Sapa Fans Lewat Siaran Langsung Usai Wamil

CR — Rapper dan visual SHINee, Choi Minho diketahui baru saja menuntaskan tugas wajib militernya di Angkatan Laut Korea Selatan. Minho resmi keluar dari kamp militer dan kembali pulang pada Minggu 15 November kemarin.

Minho SHINee

Satu hari berselang, kini Minho bersiap untuk merayakan momen keberhasilan dirinya menyelesaikan tugas wajib militer dengan baik dan selamat. Idol kelahiran Desember 1991 itu siap menyapa secara resmi kembali para penggemar yang sudah lama menantikan kepulangan dirinya.

Baca Juga :  Jubir Deplu AS Mengapresiasi BTS di Tengah Reaksi Panas China

Mengutip Allkpop, Senin (16/11/2020), Minho akan melakukan siaran langsung spesial melalui platform V Live bertajuk, MINHO: I’m Home. Tayangan siaran langsung ini akan disiarkan di channel resmi V Live dari SHINee pada pukul 19.00 KST malam ini.

Baca Juga :  Rizky DA Siap Tanggung Jawab atas Bayi dalam Kandungan Nadya

Setelah keluar dari pos militernya kemarin, Minho sejatinya sudah sempat menyapa fans lewat siaran Instagram member SHINee lainnya, Key. Ia bersama Key dan Onew melakukan siaran Instagram singkat saat mengunjungi Taemin di acara musik Inkigayo.

Baca Juga :  Kylie Jenner Minta Kim Kardashian Hapus Fotonya di Instagram
SHINee

Menjalani tugas wajib militernya, Minho sendiri dikenal sebagai tentara yang berdedikasi. Pelantun I’m Home itu sebetulnya sudah bisa keluar dari kamp militer sejak 27 Oktober lalu, namun memutuskan untuk merelakan jatah cuti libur 20 hari demi melatih langsung para tentara baru dalam sesi pelatihan pertahanan.


SC Okezone