Deretan Bintang K-Pop Memiliki Properti Mewah

Celeb — Industri hiburan Korea Selatan, K-Pop telah maju. Sang artis pun banyak mendapatkan pemasukan karena mendapatkan perhatian di seluruh dunia.

Tak hanya mendapatkan pemasukan dari industri hiburan, para artis Korea Selatan berinvestasi dengan membeli gedung atau properti lainnya yang nilainya fantastis.

Hal ini membuat para bintang ini dijuluki crazy rich Korean. Berikut enam bintang K-pop yang memiliki properti senilai lebih dari USD10 juta atau setara dengan Rp144 miliar dilansir dari Koreaboo, Sabtu (14/11).

1. Yoona Girls Generation

Yoona SNSD

Yoona Girls Generation dianggap sebagai salah satu taipan properti terbesar K-Pop, dan tidak mengherankan mengapa. Pada Oktober 2018, ia membeli sebuah bangunan modern senilai lebih dari 10,0 miliar KRW atau Rp128 miliar. Bangunan enam lantai ini terletak di Cheongdam-dong, salah satu area terbaik untuk menghasilkan laba atas investasi yang besar dalam hal properti.

Baca Juga :  Semua Kaget Jika Mir Juara

2. Taeyang BIGBANG

Taeyang

Bagi kebanyakan pasangan menikah, pengeluaran pengantin baru yang paling mahal adalah bulan madu yang mewah. Untuk Taeyang, bagaimanapun, itu adalah rumah yang sangat mahal. Tak lama setelah menikahi penyanyi sekaligus aktris Min Hyo Rin, keduanya membeli sebuah vila di Janghak Paarc Hannam senilai sekitar 15,0 miliar KRW atau Rp191 miliar.

3. Yuri Girls Generation

Yuri SNSD

Yoona bukan satu-satunya maestro properti di Girls Generation. Yuri membeli propertinya sendiri di Nonhyeon-dong, Gangnam tahun ini seharga 12,8 miliar KRW atau Rp163 miliar. Pakar properti memujinya karena membeli sebuah bangunan di lokasi yang ideal dengan aksesibilitas dan visibilitas yang sangat baik.

Baca Juga :  Lewat Savage Love dan Dynamite, BTS Rajai Billboard 100 Lagi

4. Park Seo Joon

Park Seo Joon

Bulan lalu, terungkap bahwa pemeran drama Itaewon Class, Park Seo Joon baru-baru ini membeli gedung di Sinsa-dong, Gangnam. Meskipun merupakan properti yang relatif lama, ia membeli seharga 11,0 miliar KRW atau Rp140 miliar. Terletak di lokasi yang ideal, bangunan seluas 1.084 meter persegi ini memiliki lima lantai dan satu lantai basement.

Park Seo Joon mengizinkan staf tata rias dan rambutnya untuk memindahkan bisnis mereka ke lantai atas dengan biaya yang lebih rendah karena pandemi COVID-19.

5. Son Ye Jin

Son Ye Jin

Pemeran drama Crash Landing on You, Son Ye Jin juga menjadi pemilik gedung baru di Sinsa-dong, Gangnam bulan lalu. Properti ini dilaporkan bernilai 16,0 miliar KRW atau Rp206 miliar. Dia membayar 4,00 miliar KRW atau Rp50 miliar tunai untuk bangunan seluas 1567 meter persegi itu, yang memiliki enam lantai dan dua lantai bawah tanah.

Baca Juga :  Valentino Rossi Terancam Gagal Tampil MotoGP Eropa

Kembali pada tahun 2015, Son Ye Jin menghasilkan keuntungan 4,10 miliar KRW atau Rp52 miliar dari sebuah bangunan yang ia beli di Seogyeo-dong, Mapo, yang dijual seharga 13,5 miliar KRW atau Rp172 miliar.

6. Rain

RAIN

Seperti Yoona, Rain juga memiliki gedung mahal di Cheongdam-dong. Dia membeli properti, yang dikenal sebagai Rain Avenue, seharga 17,0 miliar KRW atau Rp216 miliar pada tahun 2008. Sejak itu, nilainya telah meningkat menjadi 33,0 miliar KRW atau Rp426 miliar. Sejak renovasi tahun 2017, bangunan tersebut saat ini menampung kantor agen hiburan Rain serta kafe, pub, dan galeri seni.


SC Okezone