8 Tahun Menikah, Asha Shara Resmi Gugat Cerai Suami

  • Bagikan
2dabc344 timthumb 1

Celeb — Aktris Asha Shara melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Syafiq Assa’dy ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang setelah 8 tahun menikah. Pendaftaran gugatan cerai diwakilkan oleh kedua kuasa hukum Asha, Benny Daga dan Budiana pada 13 November 2020.

“Tujuan kami ke sini untuk mendaftar gugatan perceraian dari klien kami, Asha Shara,” kata Benny, dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (16/11/2020).

Asha Shara

Namun, kuasa hukum Asha menolak mengatakan alasan kliennya melayangkan gugatan cerai. Mereka menyebut bahwa alasan perceraian sangat personal dan pihak pengadilan yang akan membeberkan lebih lanjut.

Sebelum akhirnya menggugat cerai sang suami, rumah tangga Asha dan Syafiq dikabarkan retak 3 tahun terakhir. Sang kuasa hukum memastikan, hal yang membuat kliennya bertahan selama ini adalah posisinya sebagai istri.

Baca Juga :  Usai Cetak Rekor, BTS Rilis Dua Versi Baru Dynamite

“Ya kalau namanya sebagai seorang istri bagaimana? Patuh kan pada suami. Jadi saya kira itu menjadi pertimbangan pribadi dari ibu Asha Shara utk mempertahankan rumah tangga sebelum proses ini,” ungkap Benny.

Kini, gugatan cerai Asha sudah masuk Pengadilan Agama Tigaraksa. Karena masih dalam proses, jadwal sidang perceraian selanjutnya masih belum diketahui.

Asha Shara Minta Doa

Asha Shara belum bisa berbicara soal keputusannya menggugat cerai sang suami, Syafiq Assa’dy. Aktris 33 tahun ini hanya meminta doa atas masalah yang dihadapinya.

Baca Juga :  Dikira Sakit, Ini Alasan Ifan Seventeen dan Istri Jalani Program Bayi Tabung

“Didoakan aja yang terbaik. Aku belum bisa ngomong masalah itu,” kata Asha Shara, dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (16/11/2020).

Keputusan bercerai tentu berdampak pada kedua putrinya yang masih kecil. Namun, Asha memastikan bahwa kini mereka baik-baik saja.

Asha sebelumnya telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa Tangerang, melalui kedua kuasa hukumnya, Benny Daga dan Budiana pada 13 November 2020. Belum diketahui apa motif sang aktris menggugat cerai.

Asha dan Syafiq menikah pada 1 April 2012. Mereka dikaruniai dua anak, Salima Attiyah dan Samara Aqila.


SC Okezone

  • Bagikan