19 Tim yang Bertarung di Free Fire Continental Series: Asia Series!

  • Bagikan
e23d42ea ffcs 696x391 2

FFCS 2020 akan berlangsung serentak dari tanggal 22 – 29 November 2020 di tiga benua berbeda, yaitu Amerika, EMEA, dan Asia. Pada Free Fire Continental Series: Asia Series akan diikuti oleh 19 tim dari negara Vietnam, Thailand, Indonesia, Malaysia, Taiwan, India, dan Pakistan.

Untuk detail dari turnamen dan bagaimana 19 tim dari negara-negara yang telah disebutkan terpilih, berikut adalah penjelasannya!

Tanggal Main Free Fire Continental Series: Asia Series

Play-Ins

Pada Play-Ins, akan diikuti oleh juara dua dan tiga dari negara Indonesia, Malaysia, India, Thailand, dan Vietnam. Lalu diikuti juga oleh juara dua dari negara Taiwan dan Pakistan.

  • Play-Ins akan mempertandingkan 12 team pada tanggal 22 November 2020.
  • 5 tim teratas akan maju ke Grand Final Free Fire Continental Series: Asia Series.
Baca Juga :  Free Fire Maintenance 29 Juli 2020, Pemain Tidak Bisa Login

Grand Final

Grand Final Free Fire Continental Series: Asia Series akan mengundang langsung juara pertama dari setiap negara, yaitu Vietnam, Thailand, Indonesia, Malaysia, Taiwan, India, dan Pakistan.

  • Final akan digelar resmi pada tanggal 29 November 2020.
  • Mengundang secara langsung 7 tim pemenang dari setiap perwakilan negara.
  • 5 tim lain akan ditentukan dari Free Fire Continental Series: Asia Series Play-Ins.

Daftar Tim yang Bertanding di Free Fire Continental Series: Asia Series

Berikut adalah daftar 7 tim yang berhasil menjadi juara di negaranya masing-masing dan berhak langsung melaju ke babak Grand Final Free Fire Continental Series: Asia Series:

19 Tim yang Bertarung di Free Fire Continental Series: Asia Series!

Selain 7 tim finalis, akan ada 5 tempat tersisa yang akan diperebutkan 12 tim untuk maju ke babak Grand Final Free Fire Continental Series: Asia Series. Untuk daftar tim yang bakal memulai petualangannya dari babak Play-Ins adalah sebagai berikut.

Baca Juga :  Tips Agar Bisa Akses Advance Server FF September 2020!
🇻🇳
Gambar Tim Esports Bersumber dari Liquipedia

Total Hadiah Free Fire Continental Series: Asia Series

FFCS 696x391 2

Pemenang dari Free Fire Continental Series: Asia Series akan mendapatkan prize pool sebesar $300.000 atau setara dengan Rp4,47 Miliar. Selain itu, pemenang dari turnamen Free Fire Continental Series: Asia Series akan disandang sebagai tim Free Fire terbaik di Asia.


Dengan tiga perwakilan Indonesia yang bakal melaju ke Free Fire Continental Series: Asia Series, yuk langsung berikan dukungan terbaik kalian untuk perwakilan dengan memberikan tagar #FFINDOBERSATU

Dilansir booyah

  • Bagikan