Fakta Ki Do-hoon, Aktor Korea Selatan di Video Klip Rossa

  • Bagikan
6b4cf0ad 5 fakta ki dohoon aktor korea selatan bintang video klip rossa jhk

Celeb — Penyanyi Rossa berkolaborasi dengan aktor Korea Selatan, Ki Do-hoon dalam video klip single terbarunya yang berjudul Masih. Ki Do-hoon merupakan salah satu artis SM Entertainment, yang mana Rossa juga bergabung dengan label tersebut untuk karier internasionalnya.

Penyanyi yang akrab disapa Teh Oca ini merilis single Masih, Jumat (13/11). Lagu Masih diciptakan musisi Yovie Widianto bersama Nino Kayam, dan dinyanyikan kali pertama di konser The Journey of 21 Dazzling Years pada 2017. Kemudian, single dibuat secara utuh di 2019, dan direkam di tahun yang sama.

Penampilan Ki Do-hoon dalam video klip tersebut langsung mencuri perhatian masyarakat. Tidak hanya karena wajahnya yang tampan, tapi juga kedekatannya dengan juri Indonesian Idol ini. Keduanya masih sering terlihat berkomentar di unggahan Instagram masing-masing.

Baca Juga :  Pengusiran Perawat RS Siloam Palembang, Lurah dan Ketua RT Dimintai Keterangan

Belum lama ini, netizen dibuat heboh karena Rossa mengunggah tangkapan layar saat melakukan video call bersama Ki Do-hoon. Sementara itu, video klip dibuat di Indonesia dan Korea Selatan dengan dua sutradara sekaligus yakni Ivan Saputra dan Jin Jeon.

https://youtu.be/PPp-lcEXR7c

Berikut fakta Ki Do-hoon dikutip dari berbagai sumber.

1. Usia 25 tahun

Ki Do-hoon lahir 5 April 1995 di Seoul, Korea Selatan. Dengan tinggi 187 cm, Ki Do-hoon mengenyam pendidikan di Universitas Global Cyber dan Universitas Chung-Ang. Saat ini, dia berkarier sebagai aktor sekaligus model di bawah naungan SM Entertaiment.

>

2. Bintangi Drama dan Film Hits

Wajah Ki Do-hoon sudah tidak asing lagi bagi pecinta drama Korea. Dia pernah membintangi sejumlah drama dan film hits seperti Arthdal Chronicles, Once Again, Should We Kiss First, The King in Love hingga C’est Si Bon.

3. Model

Baca Juga :  Netizen Minta Nikita Sudahi Perseteruan Dengan HR

Sebelum menjadi aktor terkenal, Ki Do-hoon merupakan model di bawah naungan Esteem Entertaiment sejak 2015. Wajah tampannya pun sering mewarnai banyak peragaan busana.

4. Mahir Olahraga

Tidak hanya berakting dan menjadi model, Ki Do-hoon juga mahir dalam hal olahraga. Dia bisa menunggang kuda, tinju, jetski, selancar, terkadang golf, dan olahraga rekreasi secara umum. Ki Do-hoon menunggang kuda selama beberapa bulan untuk drama The King in Love.

5. Berlatih Barista

Ki Do-hoon menerima pelatihan barista untuk lebih memahami dan mengekspresikan karakter Yeo Ha Min untuk drama SBS, Should We Kiss First.


AG

SC Sindonews

  • Bagikan