Valentino Rossi Digertak Sang Adik, Kenapa?

  • Bagikan
b75b02f4 4ac4 4b2e 8ac5 f51934ef0528 169

MotoGP — Luca Marini, yang bakal tampil di MotoGP 2021, menggertak sang kakak Valentino Rossi yang tampil mengecewakan di MotoGP 2020.

Marini bertekad tampil bagus di musim pertama bersama tim Esponsorama Racing dan tak takut menghadapi sang kakak yang sudah lebih lama malang melintang di ajang balap motor terkemuka itu.

“Di dalam lintasan dia akan menjadi lawan sama seperti orang lain, kami harus berada di depannya, tentu saja. Ini adalah impian yang menjadi nyata,” kata Marini.

“Kesempatan fantastis dan saya tidak sabar. Ini akan menjadi persaingan yang spesial, karena ada hubungan di antara kami yang membedakan dengan pembalap lain,” sambungnya.

Baca Juga :  Aturan Belajar Tatap Muka dan PJJ di Sekolah TA 2021/2022

Kendati menyatakan kesiapan menghadapi sang kakak yang telah mengoleksi sembilan gelar juara, Marini tetap memandang Rossi sebagai sosok yang berada di belakang kariernya selama ini.

Marini mengakui saran-saran Rossi menjadi salah satu kunci tampil lebih baik dari musim ke musim. Pria 23 tahun itu juga menampik akan ada duel sengit yang terbawa dari dalam lintasan ke luar lintasan dan mempengaruhi hubungan keduanya.

“Itu hanya konsumsi media saja. Pada akhirnya semua orang akan konsentrasi ke pekerjaan masing-masing,” tutur Marini dikutip dari Corriere Della Sera.

Baca Juga :  Kemenag Sebut Bantuan Tahap II untuk Pesantren Senilai Rp1 Triliun

Sebelum bersaing di kelas MotoGP pada musim depan, Marini masih harus bersaing dalam persaingan juara Moto2 musim ini. Marini untuk sementara menempati peringkat ketiga di klasemen pembalap dengan 165 poin, tertinggal 19 poin dari Enea Bastianini yang berada di posisi teratas.

Marini dan Rossi akan kembali mengaspal di dua kelas berbeda pada rangkaian MotoGP Valencia 2020. Live streaming MotoGP Valencia 2020 dapat disaksikan di CNNIndonesia.com sementara siaran langsung balapan bisa ditonton di Trans7.


Sc CNNIndonesia

  • Bagikan