SEVENTEEN Dipastikan Absen dari Konser Akhir Tahun Big Hit

  • Bagikan
fc8a86ce a40c 41fc 8b7e c3032e03dce0 169

CR — SEVENTEEN dipastikan tidak akan menghadiri konser akhir tahun Big Hit Labels, 2021 NEW YEAR’s EVE LIVE presented by Weverse. Hal tersebut dikonfirmasi Pledis Entertainment selaku agensi boyband tersebut pada Rabu (11/11).

“Sudah ada agenda yang dijadwalkan di tanggal itu dan tidak mungkin untuk mengatur jadwal saat ini. Sehingga diputuskan bahwa SEVENTEEN tidak akan menghadiri (konser akhir tahun Big Hit Labels),” ungkap Pledis Entertainment seperti dilansir Newsen via Naver.

2021 NEW YEAR’s EVE LIVE presented by Weverse merupakan konser pertama bagi seluruh artis-artis Big Hit Labels, yakni Big Hit Entertainment, BELIFT LAB serta perusahaan-perusahaan yang diakuisisi, seperti Source Music dan Pledis Entertainment.

Baca Juga :  Token Gratis Mei Bisa Diakses lewat Www.pln.co.id dan WA

Konser tersebut akan diselenggarakan secara langsung baik offline maupun online pada 31 Desember 2020.

Big Hit Labels mengungkapkan konser secara langsung akan digelar secara terbatas dan tetap mengikuti protokol keselamatan, keamanan dan kesehatan dari pemerintah.

Namun, mereka tak menutup kemungkinan konser offline bisa dibatalkan apabila bertentangan dengan kebijakan pemerintah. Sehingga, konser akan diselenggarakan secara virtual dan siap mengembalikan uang tiket kepada penggemar.

Sejak 10 November, Big Hit Labels telah mengungkapkan artis-artis yang akan memeriahkan2021 NEW YEAR’s EVE LIVE presented by Weverse, diawali dengan mengumumkan kehadiran NU’EST dan ENHYPEN, kemudian GFRIEND, dan TXT pada 11 November.

Baca Juga :  4 Potret Kereb Kim Young Dae, Aktor Drama The Penthouse

Agensi masih menyimpan nama artis yang baru akan diumumkan pada Kamis (12/11). Penggemar meyakini BTS menjadi nama yang akan diumumkan terakhir.

Sementara itu, Weverse merupakan platform bagi penggemar untuk bisa berhubungan lebih dekat dengan idola mereka seperti BTS, TXT, GFRIEND, NU’EST, SEVENTEEN, ENHYPEN, dan CL.

Beberapa grup dan musisi juga baru bergabung dalam Weverse beberapa waktu terakhir seperti Henry, DreamCatcher.


Sc: cnnindonesia

  • Bagikan