PS5 Tidak Ada Perubahan Warna dan Desain Menjelang Rilis

  • Bagikan
c53e6c25 071924100 1591939174 sony corporation 110943 bigjp

CR — SONY telah mengonfirmasi bahwa warna konsol game PlayStation 5 saat diluncurkan akan tetap seperti apa yang telah dilihat selama ini. Tidak ada perubahan atau tambahan warna serta desain untuk kedua model saat dirilis pada 12 November mendatang.

PS5 menghebohkan para penggemarnya ketika pertama kali terungkap mengenai skema warna putihnya. Ini menonjolkan perbedaan nyata dari warna hitam yang telah menjadi warna standar untuk PlayStation sejak generasi kedua.

Sementara putih sering menjadi warna edisi khusus atau tambahan usai peluncuran. Namun kali ini Sony memutuskan menggunakan skema warna berbeda untuk PlayStation 5.

Baca Juga :  Xiaomi Mi 10T Meluncur di RI Malam Ini

“Tidak akan ada warna atau desain tambahan yang tersedia untuk salah satu model PS5 saat diluncurkan,” jelas pihak Sony, seperti dikutip dari Screenrant, Selasa (10/11/2020).

Salah satu elemen menarik dari konsol PS5 ini adalah faceplates yang mudah dilepas sehingga mudah disesuaikan. Sebelum peluncuran, penjual pihak ketiga mulai menawarkan layanan yang memungkinkan pemain mendapatkan faceplate khusus yang dibuat untuk PS5.

Baca Juga :  Kota Solo Jadi Destinasi Pertama Indosat Ooredoo Gelar Jaringan 5G

Terkait hal tersebut, Sony tidak setuju dan segera menutup layanan faceplate custom untuk PS5. Namun, penggemar percaya ini mungkin berarti bahwa Sony akan menawarkan layanan faceplates custom PS5 resminya sendiri.

Maka itu, para penggemar diharapkan untuk dapat mengerti bahwa Sony perlu melihat lebih jauh terkait hal pemberian berbagai macam opsi sesuai faceplates khusus untuk para pengguna.


AG

Okezone

  • Bagikan
Positive SSL