IZ*ONE Bersiap Comeback Akhir Tahun 2020

  • Bagikan
fff5b5e7 izone 169

Celeb — IZ*ONE akan comeback dalam waktu dekat. Mereka dilaporkan sudah dalam tahap akhir persiapan merilis musik terbaru sebelum 2020 berakhir. Kabar tersebut dikonfirmasi agensi pada Selasa (10/11).

“Mereka sedang bekerja keras supaya bisa kembali dalam tampilan yang lebih baik,” ujar agensi seperti dilansir Ilgan Sports via Naver.

Comeback pada Desember mendatang akan menjadi yang pertama setelah mereka merilis album Oneiric Diary dan lagu utama, Secret Story of the Swan pada 15 Juni 2020. Album tersebut memecahkan rekor personal dalam penjualan satu pekan pertama.

Sementara itu, mereka juga baru merilis album penuh berbahasa Jepang pertama, Twelve, pada Oktober 2020. Album tersebut mendapat sertifikat emas di Jepang dan juga memecahkan rekor album grup K-pop terlaris dalam satu hari di Oricon sejak 2008.

Baca Juga :  Klasemen Liga Inggris Usai Chelsea dan Everton Menang

IZ*ONE merupakan girlband yang dibentuk melalui ajang kompetisi Produce 48. Girlband beranggotakan 12 member asal Jepang dan Korea Selatan ini debut pada 29 Oktober 2018 melalui mini album Color*Iz.

Pada tahun ini, IZ*ONE juga sempat merilis album penuh perdana bertajuk BLOOM*IZ dan lagu utama Fiesta.

Album BLOOM*IZ menandai dimulai kembali aktivitas IZ*ONE setelah ‘hiatus’ akibat skandal manipulasi perhitungan suara oleh Mnet dan penangkapan Direktur Produksi seri ajang pencarian bakat Produce, Ahn Joon-young.

Baca Juga :  Unblock Twitter Sandi, Susi Minta Menpar Jual Biru Laut RI

BLOOM*IZ juga langsung memecahkan rekor penjualan album girlgroup pada hari pertama perilisan. Sejak dirilis pada 17 Februari pukul 18.00 waktu Korea, album tersebut telah terjual lebih dari 175 ribu.

Capaian itu menggeser TWICE yang sebelumnya berada di posisi puncak lewat album Feel Special (154 ribu) dan FANCY YOU (151 ribu).

Capaian itu juga melampaui penjualan album BLACKPINK Kill This Love (146 ribu) pada 2019 dan album HEART*IZ IZ*ONE pada 2019 (132 ribu).


AG

Source

  • Bagikan