Penyebab Utama Gagal Lolos Prakerja dan Kenapa Pengumuman Lolos Gelombang 11 Lama

  • Bagikan
Penyebab Utama Gagal Lolos Prakerja dan Kenapa Pengumuman Lolos Gelombang 11 Lama
Penyebab Utama Gagal Lolos Prakerja dan Kenapa Pengumuman Lolos Gelombang 11 Lama

CR — Para peserta kartu pekerja masih dibuat bingung dengan belum adanya pengumuman resmi lolos tidaknya peserta pada gelombang 11 ini. Meski demikian, sebagian peserta sudah mendapati munculnya kolom nomor, Saldo, Rekening dan Sertifikat pada akun dashboard prakerja.

Namun tidak sedikit pula peserta yang status dashboardnya masih diproses. Untuk diketahui, berdasarkan pengalaman gelombang-gelombang sebelumnya untuk peserta yang mendapati munculnya kolom nomor dan lainnya sudah dipastikan lolos dan tinggal menunggu hingga saldo pelatihan masuk.

Sedangkan untuk peserta yang statusnya masih dalam proses, masih ada kemungkinan lolos meski hanya 50%. Dan bagi yang mendapati notifikasi belum berhasil, bisa dikatakan 90% memang tidak berhasil.

Baca Juga :  Mengungkap Gaji Youtuber Yang Membahas Kartu Prakerja

Pada Gelombang-gelombang sebelumnya, pengumuman peserta akan dilakukan maksimal 7 hari setelah penutupan gelombang. Namun pada gelombang 11 yang menjadi gelombang terakhir ini sepertinya sedikit berbed.

Jadi bagi peserta yang mendapati munculnya kkolom nomor dan saldo serta peserta yang statusnya masih diproses agar menunggu hingga pemumuman resmi dikeluarkan oleh pihak manajemen kartu prakerja.

Baca Juga :  Penyebab Pencairan Insentif Kartu Prakerja Tertunda Bahkan Gagal

Lantas Apa Penyebab utama Gagal Lolos Prakerja dan Kenapa Pengumuman Lolos Gelombang 11 Lama

BErikut kami lansir dari youtuber ariawanagus yang mencoba menghubungi CS prakerja dan menanyakan hal tersebut, untuk lebih jelasnya kalian dapat melihat video berikut ini :


AG

Video source ariawanagus

  • Bagikan
Positive SSL