Polisi Belum Terima Laporan Foto Syur Mirip Anya Geraldine

  • Bagikan
6b847367 anya geraldine 16 169 1

Celeb — Sebuah foto syur mirip artis kembali beredar di media sosial. Kali ini, perempuan dalam konten itu disebut mirip selebriti Instagram (Selebgram) Anya Geraldine.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya belum menerima laporan soal penyebaran foto syur mirip Anya Geraldine.

“Oh belum tahu, belum ada laporannya,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (9/11).

Saat ini media sosial tengah dihebohkan foto syur seorang perempuan yang diduga mirip dengan Anya.

Sementara itu, Anya sendiri telah angkat suara terkait konten asusila yang disebut mirip dengan dirinya itu. Hal itu disampaikan Anya lewat akun Twitternya @Anyaselalubenar.

Baca Juga :  Jadwal Rilis Hingga Pecahkan Rekor

Dalam cuitannya itu, Anya mengingatkan kepada pihak-pihak yang menyebarkan hoaks terkait dirinya untuk hati-hati.

Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cuma mau bilang hati-hati aja, bersyukur aku punya teman pada baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatuhnya fitnah. You’re in serious trouble..,” ujar Anya dalam cuitannya.

Sebelum Anya, jagad dunia maya juga  dihebohkan video asusila yang disebut mirip dengan Gisella Anastasia (Gisel) dan Jessica Iskandar.

Terkait video Gisel itu, Polda Metro Jaya telah menerima dua laporan. Pertama, dibuat oleh seseorang bernama Febriyanto Dunggio. Laporan ini teregister dengan nomor LP: TBL/6608/XI/Yan.2.5/2020/SPKT PMJ tanggal 7 November 2020.

Kemudian, laporan kedua dibuat oleh Pitra Romadoni Nasution. Laporan Pitra ini teregister dengan nomor LP/6614/XI/YAN/SPKT.PMJ tanggal 8 November 2020.

Sedangkan terkait video Jessica, Polda Metro Jaya juga telah menerima laporan polisi. Laporan ini dibuat oleh seseorang berinisial FD pada 8 November kemarin.


Cnnindonesia

  • Bagikan