Pelaku Pengeroyokan hingga Tewas di Amankan Polres Kepahiang

  • Bagikan
bb0fa4b3 pelaku pengeroyokan hingga tewas di amankan polres kepahiang

KepahiangReskrim Polres Kepahiang beserta jajaran Polsek Kepahiang Polda Bengkulu berhasil mengamankan tiga orang pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Tkp Balai Buntar Kota Bengkulu.

Ketiga pelaku DH (22), AS (17) dan DK (20) yang merupakan warga Kota Bengkulu berhasil diamankan di Desa Weskus, Kecamatan Kepahiang, Minggu, 08/11 Pukul 14.30 Wib.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK menjelaskan penangkapan ketiga pelaku berdasarkan informasi dari Polres Kota Bengkulu yang di beritahukan ke Reskrim Polres Kepahiang.

Kemudian informasi tersebut di teruskan ke Reskrim Polsek Kepahiang, setelah di lakukan penyisiran, ketiga pelaku berhasil diamankan.

Baca Juga :  Tanah Longsor di Sumedang, 11 Orang Tewas Tertimbun

“Ketika sedang berteduh di Desa Weskust, saat ingin di tangkap ketiga pelaku berusaha kabur, tetapi anggota kita dengan sigap menangkap ketiga pelaku. Ketiga pelaku pelaku langsung diamankan di Polsek Kepahiang, setelah di introgasi ke 3 pelaku mengakui perbuatannya,” ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, untuk barang bukti yang diamankan adalah:


1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat 2017 warna pink BD 3834 Cs, 1 (satu) buah Hp merk Oppo warna hitam.

“Setelah mengamankan tiga pelaku dan barang bukti, kita langsung menghubungi Polres Bengkulu dan ketiga pelaku sekarang sudah kita serahkan kepada Penyidik Polsek Gading Cempaka yang diterima oleh Kanit Reskrim Polres Bengkulu IPTU J. Manurung,” Pungkas Kapolres.

Baca Juga :  Raport Merah Realisasi Anggaran Dinas PUPR dan RSUD

Diberitakan sebelumnya, Korban bernama Agung Eko Saputro (21), pemuda warga Jalan Kemiling Raya Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, tewas usai dianiaya oleh 4 pemuda saat korban sedang asyik nongkrong di kawasan Balai Buntar Kota Bengkulu pada Minggu (8/11/2020) dini hari.

Korban yang mendapat sejumlah luka di tubuhnya sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawa korban tidak tertolong. Sedangkan para pelaku langsung melarikan diri usai melakukan pengeroyokan.


AG

  • Bagikan