Raisa dan Afgan Keranjingan Drama Korea

  • Bagikan
Raisa dan Afgan mengaku keranjingan drama Korea. (Doc. Trinity Optima)
Raisa dan Afgan mengaku keranjingan drama Korea. (Doc. Trinity Optima)

Celeb — Demam drama Korea di Indonesia juga ikut menjangkiti dua musisi muda tanah air, Afgan dan Raisa Andriana. Pengalaman itu mereka sampaikan di tengah konferensi pers virtual perilisan single kolaborasi Tunjukkan, Jumat (6/11).

Drama Korea sekarang mulai merambah di kalangan selebritas tanah air, termasuk Afgan dan Raisa. Keduanya mengaku ikut keranjingan drama Korea selama pandemi Covid-19.

Sejak awal pandemi, Raisa awalnya cuma ikut-ikutan nonton drama korea yang sedang menjadi tren di media sosial. Lama-kelamaan ia akhirnya ketagihan menonton serial produksi Negeri Ginseng tersebut.

Baca Juga :  Lovesick Girls Milik BLACKPINK Debut di Top 3 Tangga Lagu Platform Musik Global

Ibu satu anak ini bahkan telah memiliki sejumlah koleksi drama Korea yang ia kumpulkan dari berbagai referensi.

Hal yang sama juga dirasakan Afgan yang kini sedang gandrung drama Korea. Penyanyi 31 tahun itu mengaku sedang menonton drama Korea yang pernah tayang dan sempat populer beberapa tahun terakhir, salah satunya drama yang dibintangi Gong Yoo berjudul Guardian: The Lonely and Great God.

“Sekarang ngikutin drakor [drama Korea], Goblin, gue suka drakor yang genrenya fantasi-fantasi gitu,” tutur Afgan.

Percakapan tentang drakor akhirnya muncul di sela-sela diskusi mereka dalam mempersiapkan lagu Tunjukkan. Mereka bahkan saling bertukar drama favorit dan kini keduanya sama-sama sedang mengikuti drama korea Start-Up yang dibintangi Suzy dan Nam Jong-hyuk.

Baca Juga :  J-Hope rilis lagu "Blue Side" rayakan tiga tahun debut solo

“Iya kita sama-sama lagi nonton Start-Up, aku yang cekokin dia soal drakor,” ungkap Raisa.

Afgan dan Raisa juga bagikan beberapa kegiatan mereka selama di rumah akibat pademi dalam klip video single kolaborasi berjudul Tunjukkan.

Di akhir konferensi virtual, Afgan dan Raisa berharap single ini dapat diterima publik untuk memberikan semangat di tengah pandemi.

(nly/bac| CNNIndonesia)

  • Bagikan