Jelang MotoGP Eropa 2020 Morbidelli Ribut dengan Marquez

  • Bagikan
7bce0243 b8af 4c45 9513 f1789a31f65c 169

MotoGP — Pembalap Petronas Yamaha Franco Morbidelli ribut dengan Marc Marquez dari Repsol Honda jelang MotoGP Eropa 2020 di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (8/11).

Franco Morbidelli merespons cuitan Marc Marquez di Twitter yang menyindir Yamaha usai disanksi MotoGP setelah Maverick Vinales menggunakan mesin keenam di musim ini.

“Sejujurnya saya tidak mengerti twit itu, apalagi artinya, juga karena saya tidak mengerti bahasa Spanyol. Saya ingin mendengar interpretasi Anda,” ucap Morbidelli dikutip dari Motosan.

“Itu adalah komentar dari seorang penggemar, yang ada di rumah dan ingin mengomentari sesuatu yang hebat yang telah terjadi dalam beberapa hari ini,” kata Morbidelli menambahkan.

Baca Juga :  Mengenal Karakter Serta Pemain Drakor The Penthouse

Meski demikian, Morbidelli tidak ingin terlalu larut dalam keributan dengan juara bertahan MotoGP tersebut.

Pembalap asal Italia itu memilih fokus ke balapan di MotoGP Eropa 2020. Morbidelli juga mengaku tidak khawatir dengan hukuman poin yang diberikan kepada Yamaha. Karena bagi Morbidelli, masih ada pihak di Yamaha yang lebih berwenang menanggapi hal tersebut.

Baca Juga :  4 Penentu Siswa Naik Kelas 2021 Yang Ditetapkan kemendikbud

“Saya tidak ingin menghabiskan lebih banyak energi, mental untuk masalah ini, apalagi khawatir. Saya katakan ini karena pikiran saya harus fokus secara eksklusif pada balapan akhir pekan ini dan motor,” ujar Morbidelli.

“Sejujurnya saya tidak khawatir, karena saat ini saya lebih khawatir tentang hal-hal seperti pengaturan motor atau sensasi mengendarai M1,” tutur Morbidelli melanjutkan.

Live streaming MotoGP Eropa 2020 dapat disaksikan di CNNIndonesia.com, sementara siaran langsung balapan bisa disimak di Trans7.


AG

SC CNNIndonesia

  • Bagikan